Gerbong Reskrim Polres Barut Bergeser. Kapolres Pimpin Langsung Sertijab

  • Whatsapp

1tulah.com,  MUARA TEWEH-Gerbong di Mapolres Barito Utara(Barut) Kalimantan Tengah bergeser. Salah perwira di jajaran Reskrim, berganti. Pejabat lama Kasat Reskrim AKP Kristanto di ganti pejabat baru AKP Muhammad Tommy Palayukan.  Serah terima jabatan(sertijab) dipimpin langsung Kapolres AKBP Dodo Hendro Kesuma, Senin (28/9/2020) pagi.

 Advertisement Here

Kapolres AKBP Dodo Hendro Kusuma mengatakan, Polri saat ini terus berusaha mengembangkan dirinya ke arah lebih baik dalam menuju terciptanya personel Polri yang profesional, bermoral dan modern.

Baca Juga :  Warga Montallat Kembali Diajak Perang Hoax oleh Bhabinkamtibmas Polsek Montallat

Read More

banner 300250
 Advertisement Here

“Salah satu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan karier personel Polri. Diharapkan dengan adanya mutasi ini, akan terlihat pembaharuan dan p[erkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri,” kata Dodo Hendro Kusuma.

Untuk itu kata Kapolres, sudah sepantasnya bagi personel yang mendapat mutasi untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan kepada personel Polri kiranya dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya dalam menegakan hukum, memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bawaslu Bartim Gelar Bimtek Pengawas Kelurahan dan Desa

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Kristianto Situmeang yang sudah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Barito Utara selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan.

Related posts