• News
  • Daerah
  • News
  • Daerah

Tambahan 25 Kasus Terkonfirmasi Covid di Barsel Berasal Dari Dua Kecamatan

1tulah.com,BUNTOK– Bertambahnya 25 kasus terekonfirmasi covid-19 di Kabupaten Barito Selatan(Barsel) Kalimantan Tengah, ternyata berasal dari dua kecamatan yang ada. Yaitu Kecamatan Susun Selatan(Dusel) dan Kecamatan Gunung Bintang Awai(GBU).

Juru bicara(Jubir) Satgas Covid Barsel, Djulita Kurniadi Palar, Senin(3/8) kepada awak media mengatakan, penambahan sebanyak 25 pasien yang terdiri dari 13 orang perempuan dan 12 laki-laki itu, merupakan hasil pemeriksaan swab antara tanggal 22 Juli sampai 29 Juli 2020 lalu, dan baru saja dirilis oleh pihak RSUD Doris Sylvanus (RSDS) Palangka Raya, pada Minggu (2/8/2020).

Pasien-pasien yang baru saja terkonfirmasi positif virus Korona (Covid-19) tersebut, berasal dari dua Kecamatan yaitu Dusun Selatan (Dusel) dan Gunung Bintang Awai (GBA).

“Info update hari ini Senin Tgl. 3 Agustus 2020 pasien positif terkonfirmasi kita bertambah 25 pasien,” tulis Djul via pesan Whatsapp kepada 1tulah.com.

Sementara itu, berdasarkan rilis resmi GTPPC-19 Provinsi Kalimantan Tengah per hari Senin (3/8/2020), Barsel mengalami penambahan jumlah pasien positif Covid-19 sebanyak 25 orang dan sembuh sebanyak 2 orang.

Dengan demikian, secara kumulatif pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Barsel sekarang berjumlah 130 orang, dengan rincian dalam perawatan sebanyak 53 orang, sembuh 68 orang dan meninggal dunia sebanyak 4 orang. [ALI]

,
,
,
,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!