Tabrak Pembatas Jalan, Berujung Maut

  • Bagikan
Foto-Ilustrasi pengendara tabrak pembatas jalan. Foto : Net

1tulah.com, PALANGKARAYASepeda motor yang ditumpangi oleh tiga orang menabrak pembatas jalan di ruas Tjilik Riwut Km 16,2. Dalam insiden ini seorang penumpang tewas di lokasi kejadian, Kamis (13/01) sekira pukul 12.45WIB.

Sebelum terjadi kecelakaan, tiga orang SR (41), MR (36) dan AHN (7) meluncur dari arah Tumbang Talaken. Menuju arah Kota Palangka Raya. Melewati Jalan Tjilik Riwut dengan kecepatan sedang.

Setelah berada di Jalan Tjilik Riwut Km. 16,2 pengendara tidak memperhatikan di depannya ada jalan bergelombang. Sehingga menabrak jalan yang bergelombang tersebut dan mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

Akibat dari kecelakaan itu, diketahui SR dan AHN hanya mengalami luka-luka. Namun sayang, kondisi luka-luka MR cukup serius dan meninggal dunia di TKP.

“Atas kecelakan tersebut, petugas bersama Emergency Response Palangka Raya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan terhadap korban dan melakukan olah TKP,” kata Kasatlantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis saat dikonfirmasi 1tulah.com di Palangka Raya. (Adi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *