BREAKING NEWS : Hari Ini 21 Lagi Terkonfirmasi COVID-19. Enam Diantaranya Nakes RSUD dan Satu Kepala OPD

  • Whatsapp

1tulah.com, MUARA TEWEH– Penyebaran virus Corona(COVID-19) di Kabupaten Barito Utara(Barut), Kalimantan Tengah, terus menunjukkan grafik tinggi. Gugus tugas COVID Barut, memang belum menggelar press rilis, Sabtu(12/9/2020) hari ini. Namun informasi diperoleh 1tulah.com dilapangan, ada penambahan 21 warga Barut, terkonfirmasi COVID-19.

Dari 21 pasien baru ini, terdapat 6 tenaga kesehatan(nakes) di RSUD Muara Teweh dan 1 nakes di Puskesmas Lanjas, serta satu kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Kantor Pemkab Barut, yang juga diketahui terjangkit virus asal Wuhan Cina.

Bacaan Lainnya

,

Juru bicara(Jubir) gugus tugas Percepatan dan penanganan COVID Barut, Siswandoyo, saat di hubungi 1tulah.com melalui sambungan percakapan What App, Sabtu(12/9/2020) membenarkan ada penambahan kasus COVID-19 cukup besar hari ini. Namun, dia belum merinci inisial nama pasien baru.

“Siap pak kami masih koordinasi dengan team klinisi dan lapor mohon petunjuk pimpinan terkait langkah-langkah selanjutnya,” kata Siswandoyo, sembari meminta awak media menunggu press rilis dari nya.

 Advertisement Here ,
,

Pos terkait