Waspada, Maling Berkeliaran di Muara Teweh, Istri Ketua RT di Jalan Panorama Jadi Korban

  • Whatsapp
Jalan Panorama yang sepi jika siang hari. Inzet, korban(berkerudung) saat menceritakan kronologis kejadian. Foto.ENI)

1tulah.com,MUARA TEWEH– Kali kedua warga Jalan Belakang Stadion, Gg Panorama 2 Rt 12 Kelurahan Lanjas, geger. Sebelumnya geger ada penangkapan terduga bandar narkoba. Kali ini,  gara-gara istri ketua Rt setempat kehilangan tas berisi uang dan barang berharga lain, di rumahnya,Sabtu(20/6) sekira pukul 11.38 WIB.

 Advertisement Here

Raudah(korban) menceritakan kronologis kejadian menimpanya kepada 1tulah.com. Siang itu dia baru pulang dari pasar, membelui sayur mayur. Saat hendak masuk rumah, ia ditelpon temannya bermupakat hendak menghadap Ibu Kemenag Barut. Usai bertelpon, dia masuk rumah. Tas jinjing warna coklat miliknya di taroh di kursi ruang tamu. Sementara istri pak Rt ini pergi ke dapur mengantar barang belanjaan, sekaligus buang air kecil.

Baca Juga :  Nyolong HP Dalam Jok Sepeda Motor, Ketahuan, Maling Ini Dibeluk Polisi
 Advertisement Here

“Saat saya kelaur dari toilet mendengar suara sepeda motor laki-laki tancap gas. Aku lari keluar, dan kaget melihat tas yang ditaroh di kursi tamu tidak ada alias raib,” ujar Raudah.

Baca Juga :  Aduh, 7 Orang Lagi Warga Barut Positif Covid-19

Didalam tas itu kata Raudah,  ada uang 3 juta, bersama tiga ATM, lalu kartu-kartu penting seperti KTP, kartu BPJS dan juga kunci sepeda motor. Anaknya yang berada di dalam kamar, di minta nya untuk menelpon HP seluler miliknya. Namun sia-sia karena sudah tak aktif lagi. Bisa jadi pelaku langsung mematikan total HP agar tak bisa dihubungi.

Related posts