Masih Kuat Kerja, Warga Kelurahan Montallat I ini Kembalikan BLT Gubernur Kalteng

  • Whatsapp
Wiliono(tengah) saat menyerahkan kembali bantuan Langsung tunai(BLT) dari Provinsi Kalteng kepada Plt Camat Montallat Arson(kiri) dan Lurah Montallat I H Husni(kanan)

“Pak Camat bolehkah saya kembalikan uang bantuan. Serahkan kepada mereka yang tua dan tak mampu. Saya kurang elok menerima bantuan sementara saya masih bisa bekerja dan kuat,” ujar Wiliono bertutur halus, sembari menyerahkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) dari Provinsi Kalteng, yang baru diterima kepada Plt Camat Montallat, Arson,Kamis(28/5/2020).

Sontak saja Arson, orang nomor satu di Kecamatan Montallat kaget. Sebab, ini kali kedua warga nya yang tergolong tidak mampu mengembalikan dana bantuan dampak covid-19, dan minta disalurkan kepada yang bernar-benar berhak menerima.

Baca Juga :  Catat ini, PDAM Barut Hanya Gratiskan Tagihan Bagi Warga Miskin
 Advertisement Here

“Dia kembalikan BLT itu secara iklas, dan saya meminta Lurah Montallat I untuk menyalurkan kepada warga tak mampu dan sangat membutuhkan,” tegas Asron,Kamis(28/5/2020) malam.

 Advertisement Here

Siapa warga Kelurahan Montallat I yang mengembalikan BLT Gubernur Kalteng ini?  Namanya Wiliono(40). terkadang teman dan keluarganya memanggil nya dengan sebutan Ono. Dia sudah bekerlularga, dan memiliki dua orang anak.

Baca Juga :  Satu Lagi Pasien Suspek Meninggal Dunia di RSUD Muara Teweh, Malam Ini

Profesi sehari-harinya, kata Camat Arson, jadi motoris getek penyebrangan sungai. Selain itu, lelaki yang juga pernah berprofesi guru honorer di sebuah sekolah dasar di Desa Montallat. Ia juga seorang petani, yang sering membuka ladang untuk tanam padi.

Pos terkait