Home / Berita

Rabu, 25 Januari 2023 - 08:03 WIB

Hasil Liga Italia : Lazio Kandaskan AC Milan 4-0 Merensek ke tiga Besar Klasemen

Pemain depan Lazio Felipe Anderson (tengah) merayakan ghol bersama timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan AC Milan pada 24 Januari 2023 di stadion Olimpiade di Roma. Andreas SOLARO / AFP

Pemain depan Lazio Felipe Anderson (tengah) merayakan ghol bersama timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan AC Milan pada 24 Januari 2023 di stadion Olimpiade di Roma. Andreas SOLARO / AFP

1TULAH.COMLazio mengandaskan AC Milan dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan pekan ke-19 Serie A atau liga Italia musim ini, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB dalam laga yang berlansgung di Olimpico.

Empat gol kemenangan Lazio atas Milan masing-masing diciptakan oleh Sergej Milinkovic-Savic dan Mattia Zaccagni di babak pertama serta Luis Alberto dan Felipe Anderson di babak kedua.

Kemenangan ini membawa Lazio naik ke posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan mengumpulkan 37 poin. Sedangkan Milan tetap di urutan kedua dengan 38 poin.

Lazio sudah menekan Milan sejak awal pertandingan. Milinkovic-Savic sudah membawa Lazio unggul saat laga baru berjalan empat menit lewat tembakan ke sudut kiri gawang setelah meneruskan assist Zaccagni.

Baca Juga :  Dua Auditor BPK Ditangkap Kejari Bekasi, Barang Bukti Uang Rp 350 Juta Diamankan

Tuan rumah masih melanjutkan tekanannya dan menggempur pertahanan Milan. Zaccagni sukses menggandakan keunggulan tuan rumah lewat golnya pada menit ke-38 setelah menyambar bola liar guna menjebol gawang Milan.

Lazio kembali memiliki peluang lewat Zaccagni namun usahanya masih gagal membuahkan gol. Hingga turun minum Lazio masih tetap memimpin 2-0 atas Milan.

Di babak kedua, Milan mencoba menambah kekuatan dengan memasukan Alexis Saelemaekers, Divock Origi, dan Charles De Ketelaere, namun usaha tersebut masih belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-65, Lazio mendapatkan hadiah penalti setelah pelanggaran Pierre Kalulu terhadap Pedro di kotak penalti. Luis Alberto yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik dan membuat Lazio unggul 3-0

Baca Juga :  Saat Terjadi ‘Perang Bharata Yudha’ di Dalam Rumah Tangga, Ini Cara Efektif Mendamaikannya

Milan semakin menderita setelah Felipe Anderson mencetak gol memanfaatkan umpan terobosan Luis Alberto. Hingga laga usai Lazio tetap menang 4-0. (suara.com)

Susunan pemain

Lazio: Provedel, Hysaj, Casale, Romagnoli, Marusic (Lazzari 78′), Milinkovic-Savic (Basic 83′), Cataldi, Luis Alberto, Pedro (Romero 78′), Felipe Anderson, Zaccagni.

AC Milan: Tatarusanu, Dest, Tomori (Kjaer 24′), Kalulu, Calabria, Tonali, Bennacer, Rafael Leao (Ante Rebic 79′), Brahim Diaz (De Ketelaere 59′), Messias (Saelemaekers 58′), Giroud (Origi 58′).

Share :

Baca Juga

Berita

RKPD Harus Menjadi Acuan dalam Selaraskan Perencanaan

Berita

Dalam Sepekan Tim Animal Rescue ERP Berhasil Evakuasi Ular Mematikan
Timnas Australia lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. [doc. FIFA.com]

Berita

Australia Wakil Asia yang Tersisa di Piala Dunia 2022
ilustrasi minum air putih (Freepik.com/freepik)

Berita

Ini Manfaat Minum Air Putih
ilustrasi pengeroyokan-pelajar di Sukabumi tewas dibacok (suara.com)

Berita

Tragis Pelajar di Sukabumi Tewas Dibacok

Berita

Selamat, Tiga Pelajar Murung Raya Wakili Kalteng di Popnas Palembang

Berita

Azis Syamsuddin Tidak Hadiri Panggilan KPK, Beralasan Isolasi mandiri

Berita

Buka Musrenbang di Kecamatan Tanah Siang Selatan, Ini Pesan Bupati Perdie