Remaja 19 Tahun Ditemukan Gantung Diri di WC Ternyata Dipicu Masalah Asmara

  • Bagikan

1tulah.com, PALANGKA RAYA – Kisah asmara seorang remaja 19 tahun kandas setelah selama tiga tahun dijalani bersama sang pujaan hati, diakhiri bunuh diri dengan cara gantung diri.  Itu dilakukan korban usai mengalami pertengkaran hebat.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Jumat (15/10/2021) Pukul 17.15 WIB di sebuah toilet barak Jalan Pangeran Samudera lll Kota Palangka Raya.

 Advertisement Here

Tak disangka jasad korban yang sudah terbujur kaku dalam posisi tergantung dengan seutas tali didalam WC Muhamad Ryan Mashudi (19) ditemukan oleh ibu kandungnya sendiri.

Berdasarkan keterangan teman korban yang bernama Amy, aksi nekatnya ini dulu pernah dilakukannya namun berhasil digagalkan oleh teman-temannya. Bahkan pernah selama pacaran tidak direstui oleh orang tua yang perempuan.

“Dulu juga mau bunuh diri tetapi berhasil digagalkan dan juga hubungannya yang sudah 3 tahun tidak direstui,”Kata Amy, Minggu (17/10/2021) Sore.

Baca juga : Astaga, Remaja Berumur 19 Tahun ini Ditemukan Gantung Diri di WC

Sementara itu, keterangan yang dihimpun, Kedua pasangan ini sempat bertengkar bahkan kekasih korban juga mengeluarkan kata-kata yang membuatnya sakit hati hingga memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar. Korban juga sempat bilang ke pacarnya bahwa malam ini tidak pernah bisa lagi melihat dirinya.

Kakek korban Bardani (62) dirinya tidak mengetahui apa yang terjadi bahkan seakan-akan tidak percaya bahwa cucu kesayangannya telah tiada. Dari segi perilaku korban merupakan orang yang pendiam dan tertutup hampir tidak pernah mau bercerita kepada keluarganya jika mempunyai masalah.

“Cucu saya pendiam dan tertutup jarang mau ngomong jika ada masalah sudah dari hari kamis disini hanya main game dan tidur-tiduran saja seperti tidak ada masalah namun setelah itu tidak tau lagi saya,”Ungkapnya.

Petugas kepolisian dari Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya bersama tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus.(Abimanyu)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *