Ciptakan Pilkada Damai di Bartim, Polres Bartim Gandeng Tokoh masyarakat Bersinergi

  • Whatsapp

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Polres Bartim terus jalin silaturahmi dan bersinergi guna mensukseskan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada bulan Desember tahun 2020 agar tetap melaksanakan dengan prosedur protokol kesehatan (Porkes), menyikapi hal tersebut, Kapolres lakukan kunjungan kepada para tokoh masyarakat agar tercipta Pilkada damai di wilayah hukumnya. Kamis (03/12/2020).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bartim, AKBP Afandi Eka Putra saat melakukan silaturahmi Kamtibmas dan Pengalangan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda terkait pilkada damai di Kabupaten Barito Timur (Bartim).

,

Selain itu Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat saat pesta demokrasi tetap mengutamakan Protokol kesehatn.

Acara silaturahmi yang digelar jajaran Polres Bartim itu turut dihadiri oleh H Suriansyah selaku tokoh masyarakat, Arianto S Muler, wakil ketua DPRD Bartim, Hari Satriano ketua Gerdayak Bartim, Rino, selaku Pendeta GKE, Ahyar, selaku pengurus KNPI Bartim dan beberapa Personel Polres Bartim, di RM. Asyifa Ampah Kecamatan Dusun Tengah

Pada kesempatannya, Kapolres Bartim berikan penjelasan mengenai Sitkamtibmas di Kabupaten Bartim terkait pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020. Kemudian menyamakan persepsi dalam upaya bersama mensukseskan Pemilu ditengah Pandemi Covid- 19.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan juga menjalin komunikasi yang lancar antara Polri dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda di Kabupaten Bartim,” katanya.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan baik,dalam keadaan tertib dan kondusif.

“Dirinya juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat betapa pentingnya melaksanakan Porkes saat menggunakan hak suara di lasing-masing Tempat Pemilihan Suara,”pungkasnya. (zek/eni)

 Advertisement Here ,
,

Pos terkait