Tetap Waspada, Satu Pasien Terkonfirmasi Positif, Warga Desa Tumpung Laung

193
SHARES
1.5k
VIEWS

1tulah.com, MUARA TEWEH– Satgas Covid Barito Utara(Barut) melansir, satu dari dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Barito Utara(Barut) Kalimantan Tengah, diketahui warga Kelurahan Tumpung Laung Kecamatan Montallat.

“Ya, ada dua penambahan pasien terkonfirmasi covid, satu nya berasal dari Kelurahan Tumpung Laung I dengan inisial TNS(31). Sementara satu lagi inisial Ny Q warga Kelurahan Melayu,” kata Siswandoyo, jubir Satgas Covid Barut,Sabtu(1/8/2020).

Terpisah, Plt Camat Montallat, Arson membenarkan, ada salah warga Kelurahan Tumpung laung I di laporkan positif terkonfirmasi Covid. Dikatakannya, Lelaki itu bekerja di salah perusahaan di Kalimantan Timur. Ia cuti kerja, dan menjenguk istrinya yang merupakan warga Desa Tumpung Laung.

Baca juga : Kasus Covid di Barut, Tambah Dua Positif, Lima Sembuh

“Hari Kamis(29/7)¬† kemarin ia dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Muara Teweh, dan hari ini kita sudah dapat informasi jika dia terkonfirmasi positif,” kata Arson.

Dikatakan Arson, semua keluarga sudah diambil rapidtest pertama, dan hasilnya semua negatif. Belum tau sambungnya, apakah akan dilanjutkan dengan mengambil sampel Swab.

Dia juga berharap, warga Kelurahan Tumpung Laung I dan II, juga untuk seluruh warga Kecamatan Montallat untuk tidak panik terkait informasi ini. Selalu mengikuti imbauan pemerintah, untuk mematuhi  dan disiplin menggunakan protokol kesehatan.

“Pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan, tingkatkan imunitas dengan makan yang bergizi aktivitas fisik, melaksakana PHBS, serta tetap berdoa kepada Allah SWT semoga kita semua terhindar dari Covid 19,” katanya, dia selaku Ketua Satgas Covid Barut. (eni)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!