Cekcok Dengan Suami, Istri Lalu Nekat Gantung Diri

68
SHARES
526
VIEWS

1tulah.com, KASONGAN– Entah setan apa yang merasuki ibu rumah tangga(IRT) bernama Maryati. Usai cek cok dengan suaminya, warga Jalan Tumbang Samba Km 4,5 Desa Hampalit Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah ini, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, dengan seutas tali, Kamis(30/7/2020 sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasat Reskrim, Iptu  Adhy Herianto membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pristiwa ini terjadi berawal  saat suami korban M Munawir telibat cek cok (bertengkar mulut) dengan korban karena masalah listrik rumah padam, sehingga tidur dalam keadaan panas tanpa kipas.

Saat itu suaminya menyuruh korban kembali kerumah untuk memasak. Korban pun saat itu kembali kerumah sambil marah-marah.

Kemudian,  sekitar pukul 11.00 WIB, suami korban pulang kerumah dengan maksud ingin makan siang, mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Setelah mencoba mengetuk pintu beberapa kali, tak ada jawaban. Suami korban memutuskan untuk mendobrak pintu depan, kemudian menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tambang kecil warna hijau.

Sementara dilantai sebelah korban ditemukan anak laki-lakinya tergeletak berumur 9 bulan menyaksikan ibunya terbujur kaku tergantung.

Sontak saja setelah melihat hal tersebut, suami korban mengambil sebuah kursi plastik warna hijau dan sebilah parang untuk memotong tali dan menurunkan korban yang sempat mengeluarkan bunyi dengkuran. Setelah itu korban sudah tidak bernyawa lagi,

“Suami korban berlari ke rumah orang tuanya yang terletak tidak jauh dari TKP sembari berteriak meminta pertolongan. Kemudian pihak masyakarat melaporkan kejadian tersebut ke Polres Katingan untuk proses lebih lanjut,” ungkapnya Sabtu(1/8/2020).

Dari kejadian ini lanjut Kasatreskrim, pihaknya mengamankan barang buktiyaitu  1 buah tali warna hijau,1 buah celana panjang warna hitam motif kotak – kotak,1 buah baju warna biru.

“Dari hasil visum luar oleh dokter tidak ada di temukan tanda kekerasan di tubuh korban. Dan kejadian ini murni bunuh diri diduga karena berawal dari adanya cek cok antara korban dan suaminya,” tandasnya.(MI/eni)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!