Terima Kasih PLN, Desa Kandui dan Montallat Sudah Terang Benderang

1tulah.com,MUARA TEWEH :Usai berjibaku selama tiga hari, PLN ULP Muara Teweh akhirnya dapat mengurai masalah kerusakan yang mengakibatkan sejumlah desa di Kecamatan Gunung Timang dan Kecamatan Montallat padam selama tiga hari. Senin(27/04/2020) malam ini, tepatnya pukul 20.30 WIB, desa-desa itu sudah terang benderang.

“Alhamdulillah untuk  Desa Kandui dan Montallat malam ini sudah normal kembali pada pukul 20.30 WiB,” ujar Gustiyadi fathur rahmandi,  Manager PLN ULP Muara Teweh kepada 1tulah.com.

Sebelumnya, warga di Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang sempat mengeluh.  Kampung mereka gelap gulita. Apalagi padamnya lama hingag tiga hari.

Petugas PLN saat melakukan perbaikan

Sementara itu, Gustiyadi fathur rahmandi,  Manager PLN ULP Muara Teweh dikonfirmasi mengatakan, padamnya sejumlah desa di dua kecamatan itu lantaran ada gangguan kerusakan kabel MVTIC.

 

“Sejak hari Sabtu pagi listrik utuk Desa Kandui sampai arah Desa Montallat padam dikarenakan gangguan kabel MVTIC. Saat ini petugas sudah melakukan penelusuran gangguan dan dilakukan perbaikan,” kata Fathur.

Ditambahkannya,  penanganan gangguan kabel MVTIC berbeda dg kabel SUTM sehingga relatif memerlukan waktu yg lebih lama dari waktu penormalan gangguan kabel SUTM.(eni)

 

Related Posts

Update Terbaru

ARTIKEL LAINNYA

Media Network