Ringankan Beban Wartawan Barut, Ophir Bagi-Bagi Bingkisan

1tulah.com, MUARA TEWEH -Di tengah mewabahnya virus corona,  Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) sektor hulu migas, Ophir Indonesia (Bangkanai) Ltd, anak dari perusahaan PT Medco Energi Internasional Tbk, kembali menunjukkan kepeduliannya.

Setelah membantu Pemkab Barito Utara, kali ini giliran wartawan mendapat bantuan. Penyaluran bantuan bagi wartawan dimulai kepada PWI dan organisasi wartawan lainnya.

Bantuan itu berupa puluhan medical kit berupa masker, hand sanitizer, vitamin, dan juga beras.

Muhammad Idrus selaku Field Government, Community Relations & Security Leader Ophir Indonesia menyerahkan bantuan kepada PWI Barito Utara di Sekretariat PWI, Muara Teweh pada Senin (27/4/2020).

“Bantuan ini merupakan bentuk dukungan Ophir kepada wartawan di Barito Utara di mana Ophir beroperasi. Semoga bantuan ini bisa membantu kelancaran kerja rekan wartawan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19,” ujar Idrus.

Sementara itu Manajer External Relations & Security Ophir, Fajar Daely, mengatakan perusahaan selalu menjadikan kesehatan dan keselamatan pekerja serta keluarga sebagai prioritas utama.

Dalam menghadapi pandemi covid-19 ini, Ophir mengambil semua langkah yang diperlukan sesuai arahan pemerintah untuk dapat terus menjaga Ketahanan Energi Nasional. Perusahaan juga melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, sesuai pedoman penanganan dari pemerintah.

Kepala Perwakilan SKK Migas Kalsul Syaifudin, mengharapkan program bantuan ini bisa bermanfaat bagi para wartawan yang di PWI Barito Utara agar tetap eksis bertugas di lapangan di masa krisis.

“Wartawan adalah salah satu mitra kami dalam menjaga ketahanan energi nasional di tengah pandemi ini, semoga bantuan ini bisa mendukung rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugasnya,” kata Syaifuddin.(eni)

Related Posts

Update Terbaru

ARTIKEL LAINNYA

Media Network