Menu

Mode Gelap

Berita ยท 23 Sep 2022 05:17 WIB

Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022 Berakhir, Berikut Daftar Juaranya


 Dokumentasi penyerahan piala dan hadiah uang pembinaan bagi pemenang di turnamen tenis lapangan Bupati Cup 2022, Kamis (22/9/2022). 
Foto. Alifansyah/1tulah.com
Perbesar

Dokumentasi penyerahan piala dan hadiah uang pembinaan bagi pemenang di turnamen tenis lapangan Bupati Cup 2022, Kamis (22/9/2022). Foto. Alifansyah/1tulah.com

1tulah.com,BUNTOK – Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Pengurus Persatuan Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), resmi berakhir, Kamis (22/9/2022).

“Berikut peserta yang meraih juara berdasarkan ketegorinya masing-masing, ganda prestasi dimengkan oleh pasangan Abdul Hasan da Supiani/landak, ganda campurn dimenangkan oleh pasangan Hendro wicaksono/Dandim 1012 Buntok dan Ucok serta ganda old star dimenangkan oleh pasangan Pupu dan Cahyo,” ujar Joko Lelono Ketua Pelti Kabupaten Barsel kepada 1tulah.com usai menyerahkan piala penghargaan dan uang pembinaan di acara penutupan Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022, di Buntok, Kamis (22/9/2022).

Ia menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dan mensukseskan turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT 17 Agustus ke-77 serta hari jadi Kabupaten Barsel ke-63 tahun 2022.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT bahwa pelaksanaan turnamen ini telah terselenggara dan berjalan dengan aman, lancar serta tertib,” tuturnya.

Ia mengatakan, tidak lupa juga pihak Pelti Kabupaten Barsel mengucapakan rasa terikasih kepada sponsor-sponsor dan pemerintah daerah setempat yang sudah mendukung serta membantu dalam menyiapkan hadiah bagi para pemenang di turnamen ini.

“Sebelumnya saya juga meminta maaf apabila dalam pelaksanaan ini terdapat salah dan khilaf kiranya dapat dimaafkan,” kata Joko Lelono.

Sementara itu, Yoga P Utomo, Asisten I mengatakan, dengan adanya turnamen ini bisa lebih mempererat lagi tali silaturahmi antar pemain tenis lapangan di Kabupaten Barsel ini, dan juga sebagai sarana untuk mengali atlet-atlet tenis lapangan potensial dan memang benar-benar berbakat. Untuk nantinya disiapkan untuk mewakili daerah mengikuti even serupa baik tingkat Provinsi maupun nasional.

Di tempat sama, Agus Faridno salah satu pemain tenis lapangan yang meraih juara II di turnamen tenis tersebut berharap semoga ajang seperti ini terutama bidang olah raga tenis lapangan bisa diselenggarakan lebih sering atau paling tidak setiap tahun.

“Dengan adanya turnamen ini tentu akan membawa suasana baru sehingga dapat memberikan inovasi terbaru serta dapat berkontribusi positif dalam memajukan olah raga ini, sehingga pejalanan olah raga tenis lapangan di Kabupaten Barsel ini semakin diminati dan dicintai serta bisa lebih maju lagi kedepannya,” kata Agus Faridno. (Alifansyah)

 

Artikel ini telah dibaca 123 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Masih Selidiki Penyebab Ledakan di Asrama Polisi

26 September 2022 - 10:18 WIB

Polisi masih selidiki penyebab ledakan di Asrama Polisi (suara.com)

Viral Suara Pengamen Bawakan Lagu Bon Jovi, Warganet : Keren Suaranya

26 September 2022 - 09:40 WIB

Viral pengamen mirip vokalis Bon Jovi (tangkapan youtube)

Tukang Ojek dan Nelayan Bakal Terima Bansos, Pencairan Oktober-Desember, Lengkapi Syarat-syaratnya Ini

26 September 2022 - 08:36 WIB

Sadis, Polwan BNN Diduga Aniaya dan Sekap Perempuan

26 September 2022 - 08:33 WIB

Ilustrasi - polwan BNN diduga aniaya dan sekap perempuan (suara.com)

Kejurda Grasstrack 2022 Barsel, Jaring Pebalap Lokal di Ajang Porprov 2023

26 September 2022 - 08:25 WIB

Berteman dengan 4 Zodiak Ini, Dijamin deh Selalu Riang Gembira

26 September 2022 - 07:50 WIB

Trending di Berita