Menu

Mode Gelap

Berita · 25 Agu 2022 04:05 WIB

Event Grasstrack 2022, Bank Kalteng Cabang Buntok Sumbang 2 Unit Motor Trail


 Foto bersama pihak Bank Kalteng Cabang Buntok usai menyerahkan bantuan 2 unit sepeda motor trail kepada pihak panita Barsel grasstrack 2022. 
Foto. Alifansyah/1tulah.com
Perbesar

Foto bersama pihak Bank Kalteng Cabang Buntok usai menyerahkan bantuan 2 unit sepeda motor trail kepada pihak panita Barsel grasstrack 2022. Foto. Alifansyah/1tulah.com

1tulah.com,BUNTOKBank Kalteng cabang Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyumbangkan 2 unit sepeda motor trail sebagai doorprize di event Kejuaran Daerah (Kejurda) grasstrack 2022. Hal ini sebagai bentuk sinergritas dan mempererat kerjasama antara pihak Bank Kalteng dan Pemkab Barsel.

“Penyerahan hadiah ini adalah sebagai bentuk dukungan dan partisipasi Bank Kalteng terhadap Pemerintah Daerah (Pemda) atas penyelenggaraan even tersebut,” ujar Bambang Purwadi Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok kepada 1tulah.com usai menyerahkan 2 unit motor trail di kantor Bank Kalteng setempat, Rabu (24/8/2022).

Pihaknya, lanjut Bambang, juga berterimakasih atas dukungan penuh dari Pemda setempat, khususnya untuk Bank Kalteng cabang Buntok, yang selalu memberikan support terhadap program, maupun kegiatan dari Bank Kalteng, sehingga bisa berjalan dan diterima masyarakat setempat secara baik.

“Semoga kedepannya Kabupaten Barsel bisa lebih maju lagi sehingga dapat terus bersinergi dan kami,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara Kejurda Kabupaten Barsel grasstrack Tahun 2022, Aryawan, S.Ip M.Ip mengucapkan, terima kasih kepada pihak kepada Bank Kalteng Cabang Buntok atas sumbangan 2 unit sepeda motor trail sebagai hadiah kepada para juara di event grasstrack.

Ia mengatakan, event tersebut akan dilaksanakan pada Tanggal 24-25 September mendatang, dalam rangka merayakan dan memeriahkan HUT Kabupaten Barsel ke-63 Tahun.

“Event grasstrack 2022 ini sekaligus juga guna menjaring bibit-bibit baru dan membina bakat olahraga otomotif, khsusnya yang hobi motor trail, semoga kedepannya bisa membanggakan nama Kabupaten di tingkat daerah, provinsi maupun nasional.

“Kegiatan ini nantinya bukan hanya mampu memberikan prestasi kepada para atlet di bidang otomotif, tapi juga sangat membantu perekonomian di Kabupaten Barsel, khsusunya pasca pandemi covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya pemberian door prize ini bisa memberikan motivasi dan semangat bagi altet-atlet yang ikut berlomba diajang ini nanti untuk berusaha menjadi juara, namun dengan tetap mengutamakan keselamatan serta menjunjung tinggi seportivitas dalam bertanding.

“Sekali lagi kami sekalu panitia pelaksana sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas sumbangan tersebut, dan semoga dengan diadakannya event ini dapat mengurangi aksi kebut-kebutan di Jalan raya, selain itu event ini juga sebagai sarana untuk menyalurkan hobi agar bisa menjadi kegiatan yang positif,” kata Aryawan. (Alifansyah)

 

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tukang Ojek dan Nelayan Bakal Terima Bansos, Pencairan Oktober-Desember, Lengkapi Syarat-syaratnya Ini

26 September 2022 - 08:36 WIB

Sadis, Polwan BNN Diduga Aniaya dan Sekap Perempuan

26 September 2022 - 08:33 WIB

Ilustrasi - polwan BNN diduga aniaya dan sekap perempuan (suara.com)

Kejurda Grasstrack 2022 Barsel, Jaring Pebalap Lokal di Ajang Porprov 2023

26 September 2022 - 08:25 WIB

Berteman dengan 4 Zodiak Ini, Dijamin deh Selalu Riang Gembira

26 September 2022 - 07:50 WIB

Heboh, Suara Ledakan Keras di Asrama Polisi, Ini Penjelasan Kapolda Jateng

26 September 2022 - 06:38 WIB

Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Luthfi (Polda Jateng)

Larissa Chou Berikan Konfirmasi Terkait Kabar Kedekatannya dengan Rio Haryanto

25 September 2022 - 17:24 WIB

Larissa Chou Rio Haryanto
Trending di Berita