Laka Tunggal, Seorang Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit Alami Luka Robek dan Retak Tulang Tengkorak

Ilusrasi laka tunggal seorang pelajar di Kota Muara Teweh.Foto.NET

1TULAH.COM, MUARA TEWEH– Nasib naas dialami seorang pelajar  Sekolah Menengah Pertama SMP) di Kota Muara Teweh,  Jumat (10/6/2022) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Pelajar SMP itu diketahui bernama Muhammad Dennis, warga bermukim di belakang Mesjid Attaqwa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah. Ia mengalami kecelakaan tunggal (laka tunggal)

Korban laka tunggal menabrak median jalan di jalan Akhmad Yani, tepatnya diseberang Warung makan Padang Lintau.

Akibat laka tunggal itu, korban mengalami pendarahan hebat di TKP. Beruntung warga cepat membawanya ke rumah sakit terdekat.

Kapolres Barito Utara Gede Pasek Muliyadyana melalui Kasat Lantas Iptu Wildaniar Kondowangko di konfirmasi 1tulah.com, Jumat (10/6/2022) siang membenarkan laka tunggal itu.

Dikatakan Iptu Wildaniar Kondowongko, korban diketahui seorang pelajar bernama Muhamamd Dennis.

Korban menggunakan sepeda motor Yamaha Mio 125, memacu kendaraanya dari arah Bundaran patung menuju Bundaran buah memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Saat di seberang rumah makan Lintau, sepeda motor yang di kendarai nya  menabrak median jalan serta menabrak tiang lampu jalan.

“Akibat kecelakaan tunggal tersebut korban mengalami luka robek dan retak tulang tengkorak pada dahi kepala sebelah kanan dan sempat tidak sadarkan diri. tapi kini sudah di rumah sakit menjalani perawatan,” kata Iptu wildaniar.

Terkait kecelakaan ini, video dan gambar sempat viral di media sosial. Warga yang lewat sempat mengabadikan video dan gambar serta menyebarluaskannya ke medsos.(*)

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.