Cabuli Anak di Bawah Umur, Pelakunya Empat Pria Paruh Baya, Salah Satunya Ayah Kandung Korban

Ilustrasi pelecehan dan pencbulan terhadap anak (Shutterstock)

1tulah.com, MUARA TEWEH-Empat pria paruh baya benar-benar bejat. Mereka tega mencabuli Bunga-nama samaran- seorang anak di bawah umur di Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara.

Aksi bejat para pelaku terjadi pada tahun 2019 lalu. Namun aparat berwajib baru mengamankan para pelaku pada tahun 2022 ini.

“Kejadian memang baru dilaporkan oleh orangtua korban, anggota pun langsung bertindak cepat mengamankan ke empat pelaku,” kata Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Mulyadnyana melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Satiyo Budiarjo kepada 1tulah.com di Muara Teweh, Senin (6/6/2022).

Berdasarkan laporan orangtua korban ke polisi bahwa pertama kalinya aksi pencabulan terjadi sekira bulan Januari  2019 di rumah korban di Kecamatan  Teweh.

Saat itu  pada Rabu sekira  pukul 10.30 WIB saat pulang sekolah Bunga diikuti pelaku berinisial TR alias Upik. Sesampai dirumah kemudian pelaku mencabuli  dan memperkosa  Bunga  di  dalam kamar.

Pada hari yang sama  sekira pukul 15.30 WIB, datang  pelaku lain berinisial S alias Pakde. Pria paruh baya ini melakukan pencabulan kepada Bunga di kamar mandi dan sambil memainkan kelaminnya lalu mengeluarkan spermanya kebagian payudara korban.

Lalu keesokan harinya pada Kamis datang  sekira pukul 18.30 WIB, datang IS alias Pari pelaku lainya mencabuli  korban dengan memperkosanya di dalam kamar.

Tak berhenti sampai di situ, aksi bejat ini ternyata juga dilakukan pula oleh NW, yang tidak lain adalah orangtua kandung korban.

Sekira pukul 22.30 WIB, NW pulang ke rumah  dalam keadaan mabuk. Saat melihat anaknya dalam keadaan tidur didalam kamar kemudian pelaku menyetubuhi korban sebanyak 1 (satu) kali.

Atas peristiwa tersebut korban didampingi Ibu kandung korban melaporkan ulah ke empat pria bejat ini kepada Polres Barut. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.