Pria 54 Tahun Tewas Usai Adu Kuat Dengan Mobil Angkot

  • Bagikan
Korban ketika di evakuasi di Rumah sakit

1tulah.com, PALANGKA RAYA – Seorang pria bernama Supriyanto (54) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Wahidin Sudirohusodo Kota Palangka Raya pada, Jumat (22/10/2021) Siang.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan plat nomor KH 5362 TJ dengan sebuah angkutan Kota yang dikemudikan oleh Yunahan (56) bernomor polisi KH 1577 AP.

 Advertisement Here

Kasubnit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya Aipda Indri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Jumat (21/10/2021) Malam.

“Korban meninggal dunia saat perjalanan menuju ke rumah sakit,” kata Aipda Indri.

Dijelaskannya, Kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai motor melaju di Jalan Wahidin Sudirohusodo menuju Jalan RA Kartini. Sesampainya di pertengahan jalan, ltepatnya di kawasan Lapangan Sanaman Mantikei dari arah berlawanan muncul sebuah angkot.

“Karena jarak yang dekat dan angkot tersebut akan berbelok masuk ke kawasan lapangan akhirnya kecelakaan terjadi,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut korban yang mengendarai sepeda motor menabrak bagian depan sebelah kiri hingga terpental. Tidak berselang lama petugas kepolisian Satlantas Polresta Palangka Raya dengan dibantu warga mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara.

“Kasus ini sudah ditangani dan sopir angkot telah diamankan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.(Abimanyu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *