Di Seruduk Feroza Pengendara Supra Fit Tewas

  • Bagikan
Begini kondisi Mobil Feroza usai terlibat tabrakan

1tulah.com, PULANG PISAU – Peristiwa kecelakaan hingga mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Trans Pangkoh – Bahaur Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Peristiwa itu melibatkan sebuah mobil Feroza dengan plat nomor DA 1545 TAR yang kemudikan oleh Rubai (36) dan Honda Supra Fit bernopol DA 2396 CV yang ditunggangi Parsian terjadi pada, Jumat (15/10/2021) Pukul 14.30 WIB.

 Advertisement Here

Korban pengendara sepeda motor mengalami luka parah hingga meninggal dunia warga Desa Anjir Kecamatan Anjir Kabupaten Barito Kuala Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Watshaap Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Lantas AKP Waryono, Sabtu (16/10/2021) Sore mengatakan dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan satu meninggal dunia.

“Sebelumnya mobil Feroza tersebut dari arah Pulang Pisau menuju Bahaur setiba di lokasi kejadian tiba-tiba datang sepeda motor yang dikendarai korban,”Kata Waryono.

Dijelaskannya Kasat Lantas, Korban saat itu keluar dari jalan poros Pangkoh lll di kawasan perkebunan kelapa sawit akan menuju ke Jalan Trans Pulang Pisau. Akibat jarak yang sudah dekat pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan sehingga menabrak samping kanan sepeda motor tersebut.

Sementara itu, Penyebab terjadinya kecelakaan tersebut dikarenakan mobil dengan kecepatan tinggi serta tidak fokus dan berkonsentrasi.

“Kondisi jalan saat itu normal bahkan dalam keadaan sepi arus lalu lintas serta jalan lurus. Untuk korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya untuk dilakukan prosesi pemakaman,”tandasnya.(Abimanyu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *