PDAM Tirta Barito Berbagi 150 Paket Sembako Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Foto ; Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri (kiri) saat memberikan paket sembako secara simbolis, dan Direktur PDAM Tirta Barito Rona Cipta (kanan baju batik)

1tulah.com, BUNTOK – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), di Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun ini berbagi tali asih dengan masyarakat sekitar lingkungan kerja PDAM. Mereka membagikan  150 paket sembako , Selasa (4/5/2021).

Kegiatan ini berlangsung di Aula PDAM Tirta Barito dan di hadiri oleh Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri sebagai pemegang saham PDAM, Seketaris Daerah (Sekda) Barsel Eddy Purwato serta tokoh masyarakat yang yang menerima sembako.

Eddy Raya dalam pidatonya mengatakan, kegiatan tali asih ini merupakan kewajiban bagi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang rutin dilakukan setiap Tahunnya menjelang hari raya keagamaan.

“Terimaksih saya ucapkan kepada Direktur PDAM yang sudah memberikan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Barsel khususnya warga yang berada di lingkungan kerja PDAM,” ucap Bupati Eddy Raya kepada wartawan setelah kegiatan selesai.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami semua, karena ini bentuk keperdulian kami di Bulan Suci Ramadhan tahun ini bisa berbagi tali asih kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, apalagi kepada warga yang terdampak dari virus covid-19 yang hampir 2 Tahun ini melanda Negeri ini, khususnya untuk Kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

“Semoga saja PDAM Tirta Barito tetap eksis dan jaya dalam hal pelayanan air bersih kepada publik,” kata Eddy Raya.

Masih dikatakan orang Nomor Satu di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel ini, dan semoga kedepannya PDAM Tirta Barito bisa meningkatkan pemasangan yang baru. Serta hal ini bisa menjadi salah satu contoh bagi BUMD yang ada di Kabupaten Barsel ini.

“Dengan pemberiam paket sembako ini, saya harapkan perputaran ekonomi dan kegiatan bisa kembali berjalan dengan baik, dan perputaran ekonomi kita bisa kembali bangkit,” ujarnya.

Ditempat sama Direktur PDAM Tirta Barito, Rona Cipta mengatakan, dengan adanya pemberian paket sembako ini, semoga saja dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak virus covid-19 ini, semoga saja pemberian kami tadi bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Dan kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang sudah mendukung dan mempercayakan kepada kami, dalam hal air bersih, agar kami bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutup Rona Cipta. (Ali)

 Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,
  • Bagikan
 Advertisement Here , , , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.