Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Banjir di Kalsel, Ini Kata Rahmanto Muhidin

1tulah.com, PURUK CAHU – DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) cukup mengapresiasi upaya seluruh elemen masyarakat di Murung Raya dalam bahu membahu mengumpulkan dana untuk membantu saudara kita sedang terkena musibah banjir di Kalsel.

Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, menilai mobilisasi bantuan yang terus mengalir tersebut membuktikan solidaritas dan persaudaraan antar daerah di Kalimantan dan daerah lainnya terpelihara hingga saat ini.

“Kami sangat senang karena banyaknya orang secara suka rela membantu dan langsung datang memberikan bantuan untuk warga yang terkena dampak banjir,” terang Rahmanto.

Menurut sepengetahuannya, bencana banjir yang dialami oleh masyarakat wilayah Kalimantan Selatan kali yang pertama begitu besar.

“Karena itu apa yang dilakukan oleh seluruh organisasi baik organisasi pemerintahan, organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakatan yang saat ini sedang berlomba-lomba mengumpulkan bantuan untuk masyarakat Kalsel. Saya sangat mengapresiasi dan mengacungkan jempol untuk mereka,” ungkap Rahmanto, Senin (18/01/2021).

“Karena inilah yang dapat kita lakukan untuk sahabat, untuk keluarga, untuk masyarakat kita yang ada di wilayah Kalimantan Selatan,” tambah Koordinator wilayah 6 Ansor Banser Kalteng ini.

Dan hal tersebut tentu, Legislator PKB ini meyakini akan dikelola secara transparan dan ia melihat juga ada yang langsung diantar ke tempat tujuan masing-masing dan tentu ini tidak luput dari pantauan media, juga dari pantauan aparat aparat penegak hukum atau pemerintahan setempat. “Dan ini murni kegiatan sosial sebagai rasa solidaritas sesama anak bangsa Indonesia,” tandasnya. (sur/eni)

 Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,

Related Posts

Update Terbaru

ARTIKEL LAINNYA

Media Network