Anggota Polsek Murung Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

1tulah.com, PURUK CAHU – Sebagai wujud komitmen memberantas penyalahgunaan narkoba di jajarannya, seluruh personel Polsek Murung dilakukan pengecekan urine terkait penggunaan narkotika. Pengecekan dari Kapolsek Murung Ipda Yuliantho S.AP diikuti anggotanya dan diawasi langsung oleh Kanit Provost Polsek Murung Aiptu Dedki Joko Santoso dan anggotanya, Senin (18/01/2021).

Menurut Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, hal tersebut dilakukan agar para anggota dapat terpantau dalam perilaku menjalankan tugas. Selanjutnya, Kapolsek menekankan agar para anggota Polsek Murung jangan ada yang menggunakan Narkoba apalagi sampai ikut membekingi Narkoba.

“Kami tekankan agar para anggota Polsek Murung jangan ada yang menggunakan Narkoba, apalagi sampai ikut membekingi Narkoba,” tegas Yuliantho.

Kapolsek yang akrab dengan wartawan mengatakan, 26 personel yang menjalani tes urine. Pihaknya ingin mencari tahu ada atau tidak anggotanya yang menyalahgunakan narkotika.

“Anggota yang melaksanakan pemeriksaan tes urine berjumlah 26 personel dengan rincian 21 orang anggota Polsek Murung dan 5 orang anggota Bhabin Kamtibmas,” ujarnya.

Hasilnya, semua anggota Polsek Murung negatif menggunakan narkotika jenis apa pun. “Hasil keseluruhan pemeriksaan tes urine negatif,” pungkasnya. (sur/eni)

 Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,

Related Posts

Update Terbaru

ARTIKEL LAINNYA

Media Network