Kasus Covid-19 di Mura Terus Bertambah. 19 Terkonfirmasi Positif. Dua Meninggal Dunia

  • Bagikan

1tulah.com, PURUK CAHU – Kasus Covid-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura) Kalimantan Tengah terus bertambah. Satuan Tugas Penanganan dan percepatan setempat melaporkan 19 warga dilaporkan terkonfirmasi positif, dua diantaranya meninggal dunia.

Namun kabar baiknya sebanyak 10 pasien sembuh.

Ketua Satgas Covid-19 Mura Hermon, menyampaikan, upaya maksimal terus dilaksanakan oleh Satgas untuk terus menekan kasus pandemi Covid-19 agar tidak meningkat.

Bentuknya, kata dia, selalu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Mari jaga diri kita dan keluarga dari virus ini, dengan mematuhi protokol kesehatan semoga pandemi ini cepat berakhir, di wilayah kita,” jelas Hermon dalam press liris terkait perkembangan covid-19 di Kabupaten Murung Raya, Kamis (10/12).

Selain itu, lanjutnya, upaya Satgas juga melalui Tim Operasi Yustisi melaksanakan razia masker guna memberikan edukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

“Karena ini harus ada kerjasama kita semua agar mengakhiri pandemi ini. Kami mengajak agar kita semua dapat memutus mata rantai covid-19 dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan,” tukasnya.

Hingga saat ini per Rabu (9/12) kasus terkonfirmasi covid-19 Mura sebanyak 423 kasus, terkonfirmasi positif 37 orang (dalam perawatan), sembuh 380 orang dan meninggal dunia 6 orang. (sur/eni)

, Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.