Mantap, Pemkab Murung Raya Kembali Raih WTP ke Lima

  • Whatsapp
Sekda Mura, Hermon saat menerima penghargaan mewakili Bupati Perdie M Yoseph.

1tulah.com, PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) di bawah kepemimpinan Perdie M Yoseph dan Rejikinoor, kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun Anggaran 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPk) RI Perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng) di Palangka Raya, Kamis (26/11).

Tak hanya itu, daerah dengan moto Tira Tangka Balang ini juga berhasil mendapat penghargaan peringkat ketiga untuk kategori jumlah desa 100 keatas, dari penilaian kinerja penyaluran Dana Desa Tahun 2020 untuk Wilayah Provinsi Kalteng.

,

Dengan penilaian WTP tahun ini, Pemkab MUrung Raya tercatat sebanyak lima kali berturut-turut meraih opini WTP, yakni tahun anggaran 2015, 2016, 2017, 2018 dan 2019.

Atas pencapaian tertinggi menyusun dan menyajikan laporan keuangan daerah dari BPK ini, Bupati Mura Perdie M Yoseph mengapresiasi atas peran serta semua pihak dibawah kepemimpinannya sehingga tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

“Penghargaan itu karena perjuangan dan kerjasama kita semua . Tetap kompak dan semangat dalam memberikan karya bhakti untuk Mura yang terbaik . Terima kasih atas dukungan dan ketulusan hati bekerja selama ini untuk melayani masyarakat,” kata Perdie. (Sur/eni)

 Advertisement Here ,
,

Pos terkait