Giliran Mura Dikunjungi Dandrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto

  • Whatsapp

 

1tulah.com, PURUK CAHU– Usai kunjungan ke Kabupaten Barito Utara (Barut) Dandrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kabupaten Murung Raya (Mura) didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 Ny Nency Purwo Sudaryanto, Kamis (26/11).

Rombongan disambut Forkopimda Kabupaten Murung Raya, di halaman Rujab Bupati Murung Raya.
Dandrem disambut dengan tarian daerah dan potong pantan. Hadir dalam penyambutan Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan,

,

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Kasie Intel Kejari Mura Marina TA Maefani SH, Waket I dan II DPRD Mura Likon dan Rahmanto Muhidin serta jajaran SOPD Pemkab Mura dan jajaran Kodim 1013/Mtw.

Dandrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengucapkan puji dan syukur karena rahmat dan karunianya bisa hadir di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat, serta sambutan pihak Pemda.

“Kedatangan kami ke wilayah Murung Raya ini yang pertama kami ingin bersilaturahmi dengan Forkompinda yang ada di Murung Raya, termasuk seluruh instansi dan elemen masyarakat Murung Raya,” terang Dandrem Purwo Sudaryanto.

Selain itu, katanya, ia ingin melihat secara langsung satuannya yang ada di Murung Raya. “Kami juga titip anak buah kami yang ada di kabupaten Murung Raya, anggap mereka seperti keluarga sendiri sebagai warga masyarakat di kabupaten Murung Raya,” harapnya.

Wabup Murung Raya Rejikinoor mengucapkan selamat datang kepada Dandrem bersama istri beserta rombongan.

“Saya mewakili Bupati menyampaikan permohonan maaf dari Pak Bupati, sebab saat ini beliau berada di luar daerah ada kegiatan dinas,” kata Wabup. Mewakili Pemerintah dan masyarakat kabupaten Murung Raya, wabup mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Dandrem dan rombongan ke Murung Raya.

“Tentunya Alhamdulillah karena TNI bersama rakyat itu kuat dan juga pemerintah bersama-sama membangun Murung Raya, Kalteng yang sangat kita cintai ini tentunya,” kata Wabup.(sur/eni)

 Advertisement Here ,
,

Pos terkait