Home / Nasional / News

Rabu, 18 November 2020 - 20:48 WIB

Pasang Rangka Baja, Kesetrum Listrik Lalu Terjatuh, Nur Pun Tewas

Ilustrasi Terjatuh

Ilustrasi Terjatuh

1tulah.com, BANTEN– Nahas menimpa Nur (25) warga Kampung Ciparasi, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang. Ia terjatuh di bangunan akibat kesetrum listrik bertegangan tinggi, Rabu (18/11/2020).

Peristiwa itu terjadi saat korban dan rekannya Enda (30) hendak memasang rangka baja di sebuah bangunan di Kampung Kadu Tanggay, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes.

,

Korban meregang nyawa karena terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter. Sedangkan rekannya mengalami luka bakar serius di bagian telapak tangan.

Kapolsek Menes, Kompol Yusuf mengatakan, jika kronologis kejadian bermula saat kedua korban akan memasang rangka baja di lantai 2 sebuah bangunan.

Namun, saat hendak memasang bagian dari rangka baja, salah seorang korban tidak sengaja menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi yang melintang di depan ruko.

“Pas mau pasang mur, dia kayaknya ga sengaja pegang kabel listrik yang terkelupas. Korban pun kesetrum dan jatuh ke bawah,” jelas Kompol Yusuf saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (18/11/2020).

Menurutnya, rekan korban yang bernama Enda turut menjadi korban. Hal itu dikarenakan, saat itu korban Nur kesetrum, posisi Enda turut berada di atas dan memegang rangka baja yang menjadi penghantar listrik.

“Jadi korban luka ini (Enda) juga ada di atas, sudah naik. Dia terkena setrum karena pegang rangka baja yang jadi penghantar listrik. Tapi kebetulan dia nyangkut, dan ga jatuh, kalau untuk si korban ┬áini (yang jatuh),”ujarnya.

Yusuf menyebut, jika penyebab kematian korban Nur diduga bukan diakibatkan terkena listrik. Namun dikarenakan terjatuh dengan posisi miring dari lantai 2 tersebut.

“Diperkirakan korban meninggal karena jatuh miring ke kanan. Itu dilihat dari luka dibagian mulut bagian kanan yang mengeluarkan darah,” kata Yusuf.

Sempat dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapat perawatan, namun kedua korban pun langsung dibawa pulang oleh keluarganya masing-masing. Sementara peristiwa tersebut sudah dalam penangan Tim Inafis Polres Pandeglang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Korban sudah dibawa ke rumah masing-masing, dan dari Inafis pun sudah melakukan penyelidikan,”tandasnya.(eni)

(Sumber Berita : suara.com)

 Advertisement Here ,
,

Share :

Baca Juga

Covid-19

News

Satu Lagi PDP di Murung Raya di Laporkan Meninggal Dunia

News

Jual Zodium Sianida Secara Ilegal, Warga Mura Diamankan Polisi

Muara Teweh

Masih Kuat Kerja, Warga Kelurahan Montallat I ini Kembalikan BLT Gubernur Kalteng

Metrokrim

Sakau, Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya

News

macOS Sierra review: Mac users get a modest update this year

Muara Teweh

Warga Barut Bersiap-siap, Satgas Covid-19 Akan Gelar Rapidtes dan Swab Massal

Metrokrim

Pelaku Pembacokan Rianti Terluka. Polisi Persempit Pelariannya, Tempat Praktek Kesehatan Diminta Lapor Jika Ada Pasien Mencurigakan

Muara Teweh

Perkuat Patriotisme, Kodim 1013/Mtw Gelar Wisata Matematika Bela Negara
error: Content is protected !!