Pasang Rangka Baja, Kesetrum Listrik Lalu Terjatuh, Nur Pun Tewas

  • Whatsapp
Ilustrasi Terjatuh

1tulah.com, BANTEN– Nahas menimpa Nur (25) warga Kampung Ciparasi, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang. Ia terjatuh di bangunan akibat kesetrum listrik bertegangan tinggi, Rabu (18/11/2020).

 Advertisement Here

Peristiwa itu terjadi saat korban dan rekannya Enda (30) hendak memasang rangka baja di sebuah bangunan di Kampung Kadu Tanggay, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Ancaman Corona, MIN I Liburkan 30 Hari Murid nya
banner 300250
 Advertisement Here

Korban meregang nyawa karena terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter. Sedangkan rekannya mengalami luka bakar serius di bagian telapak tangan.

Kapolsek Menes, Kompol Yusuf mengatakan, jika kronologis kejadian bermula saat kedua korban akan memasang rangka baja di lantai 2 sebuah bangunan.

Baca Juga :  ABG Dicekoki Minuman Vodka. Hilang Sadar Lalu Disetubuhi Dua Kakak Beradik

Namun, saat hendak memasang bagian dari rangka baja, salah seorang korban tidak sengaja menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi yang melintang di depan ruko.

“Pas mau pasang mur, dia kayaknya ga sengaja pegang kabel listrik yang terkelupas. Korban pun kesetrum dan jatuh ke bawah,” jelas Kompol Yusuf saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (18/11/2020).

Pos terkait