AKBP Devy Firmansyah di Lepas Dengan Tradisi Pedang Pora

  • Bagikan
,

1tulah.com, BUNTOK– Acara serah terima pasukan Polres Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), oleh Kapolres Lama AKBP Devy Firmansyah kepada Kapolres Barsel yang baru AKBP Agung Tri Widiantoro SIK.

, ,

Acara yang berlangsung di Markas Komando (Mako) Polres Barsel di Desa Sababilah, Buntok ini, dihadiri oleh Waka Polres Barsel dan Pejabat Utama Dari Polres Barsel serta di hadiri seluruh personel Polres Barsel, pada Sabtu (31/10/2020).

Acara serahterima pasukan ini dan juga sekaligus pelepasan Kapolres yang Lama AKBP Devy Firmansyah yang pindah tugas menjabat menjadi Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar).

Acara pelepasan mantan Kapolres Barsel ini penuh hikmat, AKBP Devy Firmansyah di lepas dengan acara tradisi Pedang Pora, sampai di iringi mobil yang di tarik oleh Personelnya, sampai anggotanya ada yang menangis saat membacakan naskah acara perpisahan, sebelum pergi AKBP Devy Firmansyah di suguhkan yel-yel yang di buat oleh anggota Polres Barsel.

“Kita sama-sama berdo’a semoga saja beliau bertugas di tempat yang baru nantinya, bisa memberi warna dan nilai lebih seperti beliau saat menjabat jadi Kapolres Barsel, dan saya mendoakan semoga beliau beserta keluarga selalu di lindungi oleh ALLAH SWT,” pungkas Angug. (Ali)

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *