Kapolres Barsel Bersama Satgas Yustisi Kembali Kunjungi Pasar

  • Bagikan
,

1tulah.com, BUNTOK – Setelah beberapa hari menjabat jadi Kapolres Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Trngah (Kalteng), AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Timur Santoso, S.I.K. dan Kabagops Kompol Muh. Fadholin, S.H., mengunjungi Plaza Beringin Buntok, untuk memastikan masyarakat yang beraktifitas tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Kamis (29/10/2020).

, ,

Diikuti Kasat Sabhara, Kasat Lantas serta personel Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, bersama personel TNI, dan Satpol PP yang tergabung dalam Satgas Yustisi, tak henti-hentinya mengajak masyarakat dan pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, terutama ditengah keramaian.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. usai kegiatan mengatakan kepada wartawan, pihaknya sengaja menyambangi pasar untuk memastikan apakah masyarat sadar tentang pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19.

“Masih ada kami temui bebarapa masyarakat yang belum sadar pentingnya penggunaan masker, namun dengan humanis tetap kami berikan edukasi dan kami berikan masker gratis kepadanya yang kedapatan tidak memakai masker,” ucapa Agug.

Mantan Kapolres Seruyan ini juga menyebut, kegiatan ini juga sekaligus memantau situasi kamtibmas dari aktivitas masyarakat di tengah libur panjang yang saat ini tengah berlangsung. (Ali)

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *