Friday, October 30, 2020
  • News
  • Nasional
  • News
  • Nasional

Komedian Nunung di Kabarkan Tertular COVID-19

209
SHARES
1.7k
VIEWS

BACA JUGA

1tulah.com, JAKARTA– Pelawak Nunung (57) dikabarkan terinfeksi virus corona atau Covid-19. Saat ini, pelawak yang sering muncul di salah TV swasta itu tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Seperti di lansir Tribunnew.com, kabar mengenai Nunung terinfeksi covid-19 dibenarkan oleh pengacara keluarga, yakni Moamar Maruapey ketika dihubungi wartawan, Selasa (22/9/2020).

“Pagi ini setelah saya konfirmasi kembali ke pihak keluarga Mami Nunung, informasi yang saya dapatkan bahwa mami posotif Corona atau covid-19,” kata Moamar Maruapey.

Moamar menambahkan saat ini dia sedang mendapatkan perawatan dan menjalani karantina di rumah sakit.

Pelawak Srimulat bertubuh gemuk itu menyampaikan kepada keluarga dan kepadanya, gejala yang dirasakan memang mengarah kepada covid-19 sebelum dokter menyatakan positif terifeksi virus corona.

“Mami Nunung merasa penciumannya agak kurang baik dibandingkan sebelumnya,” ucapnya.

Moamar mengatakan karena Nunung terinfeksi dan positif virus corona atau covid-19, keluarganya saat ini sedang menjalani karantina.

“Keluarga mami semuanya lagi Karantina mandiri juga di hotel walaupun hasilnya negatif. Jadi rumah mami saat ini tidak ada penghuninya,” jelasnya.

“Karena nanti akan di lakukan penyemprotan disinfektan oleh RT / RW setempat,” tambahnya.

Moamar menyebut kalau Nunung juga menyampaikan himbauan kepada Moamar, untuk disampaikan ke publik kalau virus corona atau covid-19 benar adanya, dan meminta masyarakat untuk mawas diri.

“Mami Nunung dan keluarga minta doa dari semua masyarakat agar mami bisa cepat diberikan kesembuhan Oleh Allah SWT, serta bisa kembali menghibur para fans nya dan berkumpul dengan pihak keluarga, amin,” ujar Moamar Maruapey.(*)

 

 

Related Posts

Discussion about this post

POPULAR NEWS

EDITOR'S PICK

,

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.