• Daerah
  • Daerah

Kapolda Kunjungan ke Polres Barsel

1tulah.com, BUNTOK- Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetiyo, melakukan kunjungna ke Mapolres Barito Selatan(barsel), Selasa(15/9/2020). Kunjungna kerja ini dalam rangka meresmikan Command Center (CC) yang ada di Mako Polres Barse, sekaligus penerimaan hibah Tanah Pos 01 Satlantas serta hibah tanah Mako Polairud dari Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri.

Kedatangan orang nomor satu di di Kepolisian Kalteng ini, disambut langsung Bupati Eddy Raya Samsuri dan Kapolres AKBP Devy Firmansyah, bersama petinggi lainnya.

Kapolda Kalteng dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya mempunyai tiga program atau tiga fokus. Pertama, tentang penanganan covid-19 karena ini sangat penting bagi kita semua, dilihat dari perkembangannya  Indonesia masih sangat memperihantinkan. Kedua, masalah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), kemudian fokus ke tiga  masalah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

“Saya ucapkan terimaksih kepada Kapolres Barsel yang sudah mampu bekomonikasi dengan pemerintah daerah (Pemda) setempat dan TNI. Karena tidak mungkin Polri bekerja sendiri dan tanpa di dukung oleh rekan-rekan TNI, dan Pemda setempat serta seluruh lapisan masyarakat, Polri tidak bisa bekerja secara maksimsl, maka dari itu situasi di Barsel sangat aman dan kondusif,” terang Kapolda Dedi Prasetiyo.

Sementara itu Kapolres Barsel Devy Firmansyah menambahkan, hari ini sudah diresmikan Command Center Polres Barsel oleh Kapolda, jadi mulai hari nantinya akan dibuat video untuk selanjutnya di sosialisasikan secara masif. Harapannya, masyarakat akan lebih tau SIMADU GANAS ini (Sistem Informasi Terpadu Sigap Menangani Ancaman dan Gangguan).¬† “Semoga hal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Barsel pada khususnya,” ucap Devy kepada wartawan.(ALI)

,
,
,
,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!