• News
  • Daerah
  • News
  • Daerah

Bupati Barsel Hibahkan Tanah Pos 01 Satlantas ke Polres Barsel

1tulah.com, BUNTOK– Bupati Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah, menghibahkan tanah milik pemkab   Barsel kepada pihak polres Barsel, penyerahan secara simbolis yang diterima oleh Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kalteng  Irjen Pol Dedi Prasetiyo didampingi Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, pada Selasa (15/9/2020).

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres dan pa Kapolda yang dalam kunjungannya ke Kabupaten Barsel ini, dimana kita sudah menghibahkan tanah kurang lebih lima hektar di Kecamatan Jenamas Kabupaten Barsel untuk digunakan dan nantinya di bangun Marksa Komando (Mako) POLAIRUD di Barsel,” ucap Eddy Raya kepada awak media.

Ketua KONI Kalteng ini juga menambahkan “Mungkin Mako POLAIRUD ini akan menjadi markas yang terbesar di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito, dan ini merupakan kebangaan kita semua kalau memang seperti itu yang kita harapakan, dan juga penyerahan Pos Polisi (POS POL) yang berada di Jalan Pahlawan simpang kangkung, Kota Buntok,” kata Eddy.

Masih dikatakan Eddy Raya “semoga di lintas jalur Nasional ini bisa  dimanfaatkan dengan baik dan untuk Polres Barsel bisa selalu siap siaga mengamankan lalulintas di Kota Buntok ini khususnya, dan semoga saja POSPOL ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (ALI)

,
,
,
,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!