Kapolres dan Dandim 1012/Btk Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Dushil

  • Whatsapp

1tulah.com, BUNTOK–  Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. bersama Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. dan di Dampingi Pejabat Utama Polres Barsel saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kec. Dusun Hilir (Dushil), Buntok, Kab. Barel, Sabtu (12/9/2020).

Dalam kunjungannya bersama Dandim 1012/Btk, orang nomor satu di Polres Barsel itu menggelar tatap muka dan silaturahmi bersama para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta masyarakat Kec. Dushil dalam rangka mensukseskan jalannya Pilkada yang dibalut dalam tema ‘Merajut Persatuan dan Kesatuan Bersama Munuju Pelaksanaan Pilkada Gub dan Wagub Kalteng yang Aman dan Kondusif’.

,

Kapolres Barsel dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, saat ini memasuki tiga agenda besar yang harus mewajibkan semua unsur lebih meningkatkan kewaspadaan yaitu terkait penanganan pandemi Covid-19, siaga Karhutla dan pengamanan Pilkada.

“Terkait pandemi Covid-19, saya mengingatkan kepada kita semua agar selalu berdisiplin dan mempedomani protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menghindari berkerumun dan menjaga jarak minimal 1 meter serta menjalankan pola hidup sehat dan bersih,” ujar mantan Kasubdit Tipidkor Polda Kalteng Tersebut.

 Advertisement Here ,
,

Pos terkait