Kapolres Bagi Sembako ke Warga Danau Ganting Terdampak Covid-19

  • Bagikan

1tulah.com,BUNTOK-Pandemi Covid-19 masih terjadi di beberapa wilayah di Kalimantan Tengah, tak terkecuali di Buntopk Kabupaten Barito Selatan. Karenanya, jajaran Polres Barsel bantu meringankan beban masyarakat, dengan ikut membagikan sembako. Hal ini dilakukan Kapolres dan jajarannya, Sabtu(22/8/2020) di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan.

Kegiatan pembagian sembako ini masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 dan masih dalam rangka memeperingati HUT Bhayangkara  ke-74.

Kapolres AKBP Devy Firmansyah didampingi Waka Polres  Kompol Timur Santoso mengatakan,  bantaun jangan dilihat ilainya, tapi manfaatnya, bisa berbagi dan dapat meringankan beban masyarakat, apalagi dimasa pandemi sekarang ini.

” Tadi ada 15 Kepala Keluarga (KK) yang sudah kita berikan bantuan berdasarkan rekomendasi dari kepala desa.  Memang saat ini semua warga sedang membutuhkan tetapi kita memberikan sembako ini kepada warga yang lebih membutuhkan lagi,” kata Devy Firmansyah kepada 1tulah.com seusai kegiatan,Sabtu (22/8/2020).

Perwira melati dua ini juga menambahkan,  kesempatn ini tidak saja melakukan bantuan beras, tetapi sekaligus mengedukasikan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, khususnya dalam penggunaan masker.

“Dan dalam pejalanan kita tadi, kita telah menemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker dan juga sudah kita berikan masker untuk dipergunakan dalam aktivitas sehari-hari mereka,” kata Devy Firmansyah. (ALI)

 Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,  Advertisement Here , Advertisement Here ,  Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.