Lima Bulan di Larang Menghibur, Para Penggiat Industri Hiburan Mura Ngeluruk ke DPRD

135
SHARES
229
VIEWS

1tulah.com,PURUK CAHU– 5(bulan) berjalan, sejak wabah pandemi corona muncul, aktifitas industri dunia hiburan di Kabupaten Murung Raya(Mura) terhenti. Padahal banyak warga yang menggantungkan hidup mencari nafkah di sana. Prihatin, hingga kini tak ada solusi dan jalan keluar, mereka penggiat industri hiburan di Kota Puruk Cahu, mendatangi gedung dewan,Senin(20/7/2020).

Kedatangan mereka menemui wakil rakyat, untuk mencari solusi dan bantuan terbaik, karena sudah tak lagi bisa beraktifitas, berdampak ke perekonomian mereka. Kedatangan para penggiat industri hiburan ini, disambut langsung oleh Wakil Ketua II, Rahmanto dan Ketua Komisi I, Rumiadi.

“sebagai wakil rakyat kami juga turut prihatin dan merasakan apa yang sahabat-sahabat dari industri musik rasakan sekarang ini. maka dari itu kedatangan sahabat-sahabat ke DPRD sangat kami apresiasi.” Kata Rahmanto Wakil Ketua II DPRD Murung Raya.

Sementara itu, Rumiadi menimpali, sebagai Institusi pemerintah adalah rumah rakyat. sehingga apa yang menjadi masalah masyarakat juga masalah Anggota DPRD. Maka dari itu jangan sungkan untuk menyampaikan segala keluhan ke DPRD.

Rahmad Imansyah, salah perwakilan seniman hiburan Kota Puruk Cahu mengatakan, meerka bersyukur karena keluhan mereka di apresiasi dan di tampung oleh wakil mereka di DPRD, dan akan diteruskan ke forum lebih besar membahasanya. “Semoga saja nantinya ada solusi, kami tetap bisa menghibur tentunya mengacu dwengan protokol sekehatan ditengah wabah pandemi saat ini,” katanya.

Diakhir pertemuan, Rahmanto Muhidin mengatakan, akan membawakan aspirasi tersebut ke Rapat DPRD Murung Raya dan akan menjadwalkan Rapat Dengaar Pendapat Umum dengan seluruh Anggota DPRD dan pihak – pihak terkait misalnya, Gugus Tugas, Polres, Dinas Kesehatan, perwakilan dari musisi, artis, tata rias, photo grafer dan lainnya, sehingga dapat di formulasikan solusinya untuk semua.(sur/eni)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!