Di Murung Raya, Pasien Positif Covid-19 Bertambah Sepuluh Orang, dan Sembuh Ada Tiga

585
SHARES
309
VIEWS

1tulah.com,PURUK CAHU – Di Kabupaten Murung Raya(Mura), Kalimantan Tengah, pasien dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19 juga bertambah. Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan (GTPP) Covid-19 Pemkab Murung Raya (Mura) menyebut  ada sepuluh kasus baru. Dan sampai saat ini total kasus positif di Mura mencapai 94 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan Mura, dr Suria Siri mengatakan, penambahan ini berasal dari mereka yang menjalani karantina dan pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 ini merupakan warga dari Kecamatan Murung.

Suri Siri juga melaporkan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 3 orang, sehingga total yang sembuh menjadi 63 orang dan masih dalam perawatan ada 31 orang.

Sementara itu, Ketua GTPP Covid-19 Pemkab Mura, Hermon tidak ada henti mengimbau, terkait penanganan untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah ini, untuk menjaga pola hidup dengan menggunakan protokol kesehatan.

“Artinya bahwa Covid-19 atau virus ini masih ada di tengah-tengah kita karenanya jangan lengah, tetap mematuhi protokol kesehatan dan jika tidak terlalu penting jangan keluar rumah,” tandas Hermon.

Dia juga  meminta, warga masyarakat Mura menghindari kerumunan karena tidak ada yang tau diantara orang yang banyak siapa pembawa virus itu dan jika ada yang terkonfirmasi bisa terpapar.(Sur/eni)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!