DPRD Barsel Pengen Sidak, Ditenggarai Ada Proyek di Kerjakan Asal-Asalan

1tulah.com,BUNTOK – Entah dari mana sumbernya, kalangan DPRD Barito selatan(Barsel) banyak mendapat laporan adanya sejumlah proyek dikerjakan asal-asalan. Hal ini si respon Komisi II DPRD setempat dalam waktu dekat melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Ketua Komisi II DPRD Barsel, Ensilawatika Wijaya menyampaikan, dalam sidak nantinya pihaknya akan melihat mana-mana saja proyek pembangunan yang tidak rampung atau asal asalan dikerjakan, hasilnya nanti akan mereka bawa ke tingkat komisi untuk menentukan sikap.

Hasil sidak ini nantinya, rencananya akan dijadikan bahan mengevaluasi kinerja pemerintah daerah, terutama dalam hal pengerjaan proyek pembangunan infrastruktur yang ada di Barsel sepanjang tahun 2020.

“Sampai sekarang kita belum ada menerima laporan dari pemda, terkait pengerjaan proyek fisik ditahun 2020 apakah ada proyek tidak bisa dikerjakan. Untuk menyikapi hal ini kita akan menggelar rapat dengan pimpinan, kemudian dalam waktu dekat akan kita sidak,” kata Ensilawati kepada 1tulah.com saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsApp,Sabtu (11/7/2020).

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI P) ini, mengakui, berdasarkan laporan yang diterima oleh pihaknya dari masyarakat, kemungkinan ada sejumlah proyek yang dikhawatirkan bukan hanya pengerjaannya sembarangan, namun juga terancam gagal terselesaikan tepat waktu.

“Kita menyayangkan ada proyek yang tidak dikerjakan secara maksimal, padahal proses penganggaran sudah dilakukan jauh sebelum pelaksanaan. Kita juga menerima laporan dari masyarakat ada proyek pembangunan yang terkesan asal asalan,” tandas Ensi.(ALI)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!