Ada-Ada Saja, Pasien Ini Kabur, Setelah Tau Dirinya Reaktif Saat di Rapidtest

479
SHARES
1.7k
VIEWS

1tulah.com,MUARA TEWEH- Pasien RSUD Muara Teweh bernama Harny Avrianto di kabarkan kabur dari Rumah Sakit Muara Teweh,Selasa(7/7). Ia ambil langkah seribu setelah tau dirinya  menjalani rapidtest dengan hasil reaktif. Kontan saja kelakuannya ini membuat repot pihak rumah sakit.

Aksi kaburnya inipun akhirnya viral di media sosial. Indentitas dirinya, sempat berseliweran di jejaring media sosial, dan juga group percakapan what App. dari identitas diri, lelaki ini beralamat di jalan Aziz Blok H Samarinda. ia merupakan seorang karyawan swasta.

Juru bicara gugus tugas Covid-19 Barito Utara(Barut), Siswandoyo  membenarkan kejadian ini. Dikatakan Plt Kadis Kesehatan Barut ini, dia merupakan pasien RSUD untuk meminta surat keterangan sehat.  Saat dilakukan  pemeriksaan fisik, dirapid hasilnya reakatif. “Kita siapkan untuk diisolasi taunya lari sebelum administrasi selesai, begitu informasi dari direktur RSUD,” kata Siswandoyo, Selasa(7/7).

Informasi terakhir lanjut Siswandoyo, sudah ketemu di klinik Tirta, di Guest House nya, ternyata mereka mau pulang ke Samarinda. “Sekarang masih di Klinik Tirta, yangg tanggung jawab klinik Tirta dan perusahaan untuk memulangkan pasien,” kata Siswandoyo.(eni)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!