Beli Susu Anak, Ngebut, Warga Bahitom Tabrak Pagar Jembatan, Kepala Pecah Lalu Tewas

1.9k
SHARES
3.2k
VIEWS

1tulah.com, PURUK CAHU-Tragis dialami warga Desa Bahitom, Rapikanudin(27). Ia mengalami laka tunggal, setelah sepeda motor yang di tunggangi nya menabrak pagar jembatan, di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di Jembatan Merdeka, Selasa(30/6) sekira pukul 23.00 Wib. Korban tewas di TKP, dengan kondisi kepala pecah.Tangan dan tangan patah di mana-mana.

Kepala Satuan Lantas Polres Mura AKP Hermanto, Rabu (1/7) membenarkan terjadi lakalantas tunggal merenggut korban jiwa. “Korban mengalami pecah kepala dan patah kaki sebelah kanan, patah kaki sebelah kiri serta patah tangan sebelah kanan, karena sepeda motornya menabrak pagar Jembatan Merdeka,” ujar Hermanto.

Menurut Hermanto, kronologis saat itu korban Rapikanudin meluncur dengan sepeda motor dari arah Bundaran Emas (alun-alun) usai membeli susu anaknya, sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban mau pulang ke rumahnya arah Desa Bahitom, RT 01 mengendarai sepeda motor diduga dengan kecepatan tinggi. Akibat kurang berhati-hati tanpa memperhatikan jalan, karena penerangan lampu jalan area jembatan saat itu mati.

Korban tak bisa mengendalikan laju kendaraanya, kemudian menabrak pagar pengaman jembatan (biding). Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami pecah kepala dan patah pada beberapa bagian tubuh.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Puruk Cahu,” terang Hermanto.

Kesimpulan Satlantas Polres Mura,
faktor utama penyebab laka tersebut, akibat Rapikanudin terjadi mengendarai sepeda motor berkecepatan tinggi dan kurang berhati-hati, tanpa memperhatikan jalan sehingga terjadi kecelakaan..
Korban tercatat sebagai warga desa Bahitom, Kecamatan Murung.
Polisi mengamankan barang bukti
satu unit sepeda motor Suzuki Satria F warna biru nomor polisi DA 4695 OB. Kerugian material akibat laka ini sekitar Rp2 juta.(eni)

,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.