Polres Barsel Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

1tulah.com,BUNTOK–  di Pearayaan HUT Bhayangkara yang ke 74, Polres Barito Selatan (Barsel) mengadakan upacara Kors Raport kenaikan pangkat perwira dan bintara Polri Polres Barsel, yang bertempat di halam Makopolres,  Jalan Buntok Ampah kilometer 18, Selasa (30/6).
Raport dari personil Polres Barsel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni sebanyak 15 orang dengan rincian. dari IPDA menjadi IPTU sebanyak 1 orang, dari AIPDA menjadi AIPTU sebanyak 3 orang,
Dari BRIPKA menjadi AIPDA sebanyak 6 orang,dan dari BRIGADIR menjadi BRIPKA sebanyak 5 orang.
Kenaikan pangkat bakanlah hak yang pasti diterima oleh setiap personel Polri,namun merupakan komulatif dari penilaian dari beberapa aspek seperti dedekasi,loyalitas,disiplin,tanggung jawab serta sikap dan prilaku yang tidak tercela.
Kapolres AKBP Devy Firmansyah berpesan kepada porsonel yang naik pangkat dan kepada personel Polres Barsel saat berpidato, “Bagi saudara yang telah dinaikan pangkat dan seluruh personel Polres Barsel, tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, jaga solidaritas,tingkatkan kemanpuan individu, tanggung jawab dan hindari sikap arogansi<” tegasnya.
Kedepan semua berharap mudah-mudahan mereka semuanya bisa memenuhi harapan masyarakat, yaitu menjadi sosok seorang anggota Polri sebangai pelayan pelindung dan mengayomi masyarakat. “Kedepannya kita harapkan Polri semakin propesional, promotor dan dipercaya di hati masyarakat,” tukas Devy.(ALI)
,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.