DPRD Barsel Gelar Rapat Paripurna Peyampaian Hasil LKPJ dan Peyerahan Rekomendasi

1tulah.com,BUNTOK-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah, menggelar rapat paripurna keVIII pada masa sidang ke II tahun 2020 tentang Penyampaian Ketua Panitia Khusus (Pansus) LKPJ dan Penyerahan Rekomendasi DPRD terkait Laporan Pertanggung Jawaban Bupati tahun 2019.Selasa (30/6).

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, rapat tersebut di pimpin Ketua DPRD Barsel  HM Farid Yusran  didampingi Wakil Ketua II Hj Enung Irawati dan juga dihadiri, Wakil Bupati Barsel Satiya Titiek Atiyani Djodeir,juga Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para undangan lainnya.

Dalam rapat paripurna tersebut, selain menyerahkan Rekomendasi DPRD oleh Ketua DPRD Barsel, juga mendengarkan laporan pansus LKPJ yang disampaikan langsung Ketua Pansus Jarliansyah.

Ketua DPRD Ir HM Farid Yusran MM menyampaikan bahwa penyampaian rekomendasi LKPJ ini, “bukan hanya untuk memenuhi prosedur penyelenggaraan pemerintahan, namun terlebih untuk menyampaikan agar rekomendasi ini menjadi bahan koreksi bagi bupati yang sudah mengambil sumpah jabatan akan menjalankan tugasnya dengan selurus-lurusnya,” kata Farid kepada awak media,selasa (30/6).

Di lain sisi wakil Bupati berkata “hari ini tadi kita mendegarkan loporan dari panitia khusus LKPJ dan tadi kita juga mendapatkan rekom mereka untuk ditindaklanjuti dan saya senang sekali karena kerja sama ini mudahan akan lebih baik lagi,” kata Atie Djodeir (ALI)

,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.