Kapolres Barsel Ziarah ke Makam Pahlawan

112
SHARES
90
VIEWS

1tulah.com,BUNTOK– Masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74 Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah S.I.K ziarah ke makam pahlawan Abdi Bakti Kencana,yang diikuti seluruh personil Polres Barsel.

Kegiatan  ini masih rangkaian memberikan penghormatan terakhir kepada para pahlawan yang telah gugur. Pihak Polres Barsel sendiri melaksanakan rangkaian upacara penghormatan kepada para pahlawan,kemudian melaksanakan tabur bunga,dan juga berdoa bersama.

Dengan adanya ziarah ini Kapolres AKBP Devy Firmansyah S.I.K mengatakan, salah bukti menghotmati jasa-jasa para pahlawan. “Karna tanpa mereka juga,mungkin kita tidak bisa merasakan apa yang kita rasakan saat ini”.kata Devy kepada awak media,Senin (29/6/2020).

Dalam kegiatan ziarah tersebut, jajaran Polres Barsel melasanakan upacara dan tabur bunga di makam-makam para pahlawan di TMP yang berjarak sekitar 14 Km dari pusat kota Buntok itu, serta tidak lupa giat juga dirangkai dengan melakukan doa bersama.
Selanjutnya, sesuai dengan rencana, Kapolres beserta jajaran seusai pelaksanaan giat ziarah di TMP, melanjutkan perjalanan ke Desa Mabuan, Kecamatan Dusun Selatan, dalam rangka membuka acara launching desa tangguh ‘Desa Isen Mulang’ tahun 2020. (ALI)
,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.