Saturday, October 31, 2020
  • News
  • Daerah
  • News
  • Daerah

1 Kepsek dan Istrinya Isolasi di RSUD Muara Teweh, Bersama Seorang Ibu Hamil

1.2k
SHARES
4.3k
VIEWS

BACA JUGA

1tulah.com,MUARA TEWEH-Hasil Rapidtest kedua, jajaran Kepela sekolah(kepsek) dan pengawas dari tiga kecamatan sebanyak 50 orang termasuk  25 ASN di lingkup dinas pendidikan Barut, kemarin, ternyata satu diantaranya,  hasil rapidtest nya menunjukkan reaktif.

Terkait  itu, kini, guru tersebut  menjalani perawatan dan isolasi di RSUD Muara Teweh, tepatnya di ruangan Matahari. Selain dia, strinya,  yang juga menjabat kepala sekolah, ikut di isolasi. Bersama  pasangan suami istri ini, seorang ibu hamil, juga dilaporkan di isolasi di rumah sakit.

Juru bicara(jubir) percepatan dan penangan Covid 19 Pemkab Barut, Siswandoyo membenarkan jika ada dua kepala sekolah(kepsek) di isolasi di RSUD Muara Teweh. Mereka pasangan suami istri. “Suaminya hasil RDT nya reaktif, dan istinya tetap diisolasi meskipun hasil RDT nya non reaktif,” kata Siswandoyo, di konfirmasi 1tulah.com, Senin(22/6) malam.

Sementara dengan ibu hamil yang di isolasi di RSUD merupakan orang tanpa gejala(ODP) karena tidak ada riwayat kontak dengan yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan ia di isolasi di ruang matahari karena RDT nya reaktif.

Sekedar di ketahui, 50 kepsek dan pengawas(Kecamatan Teweh Timur, Montallat dan Gunung Timang), serta 25 ASN di dinas pendidian Barut, diambil rapidtest kedua, karena mereka ada riwayat kontak dengan pasien positif Covid 19, yaitu pasien RS(55) warga Desa Sikan yang juga salah seorang kepela sekolah.

Bagaimana dengan salah dokter yang kabar nya idolasi mandiri lantarn kontak dengan ibu hamil yang kini isolasi di RSUD? SIswandoyo mengatakan, kabar ini tidak ada laporan dari Direktur RSUD, dan bisa dipastikan tidak ada dokter yang di isolasi mandiri,” tegas Siswandoyo.(eni)

Related Posts

Discussion about this post

POPULAR NEWS

EDITOR'S PICK

,

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.