Pelaku Pembacokan Istri Penjual Buah Menguasai Medan Sekitar Lokasi

1.1k
SHARES
3.3k
VIEWS

1tulah. Com, MUARA TEWEH– Kematian korban pembacokan di Jalan Pramuka rt 27 Kelurahan Lanjas,  Barito Utara,  Kalimantan Tengah mengundang perhatian warga Muara Teweh, termasuk para netizzen di media sosial.  Kini pertanyaan mengarah siapa sebenarnya pelaku kejam hingga tega menyerang dua wanita menggunakan Pisau.

Informasi di himpun di lapangan,  banyak pihak menyebut pelaku,  menguasai lokasi serta kondisi di dalam warung buah.

Ini salah satu contoh pisau besar yang diamankan polisi. Pisau ini yang sering di pakai korban memotong buah

Salah prediksi itu, pelaku mengetahui jika suami korban tak ada di rumah.  Selain itu,  pelaku masuk bukan dari pintu depan,  melainkan masuk dari samping, tepatnya melalui warung makan sebelah, milik Mama Amat.

Selanjutnya, pelaku kabur melalui pintu belakang warung milik korban,  selanjut masuk ke semak-semak berair. Hingga sempurna pelariannya tak di ketahui.

Kasat Reskrim Polres Barut,  AKP Kristanto Situmeang Mengatakan,  saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.  Beberapa saksi sudah dimintai keterangan.  Dan mengumpulkan baramg bukti.

Diantara barang bukti yang diamankan di lokasi, ada 2(dua) buah Pisau diamankan.  Satu pisau berukuran besar dan satu berukuran kecil.

“Kami masih menunggu keterangan saksi mahkota Tasya Novi guna mengarah ke pelaku. Saat ini masih belum bisa di mintai keterangan karena trauma,  ” kata Kristanto Situmeang,  saat di temui di ruang kerjanya, Jumat(5/6) siang.

Lagi lanjut Kasat Reakrim,  pihaknya belum bisa memastikan mana pisau milik pelaku dan mana milik korban.

Di tempat terpisah,  Riko, Kakak Ipar korban mengakui jika polisi mengamankan dua buah pisau berukuran besar dan kecil.

“Kalau Pisau besar itu milik adik ipar saya yang biasa di gunakan untuk memotong buah.  Kalau pisau kecil itu bukan milik adik saya, ” kata Riko. (eni)

 

 

 

,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.