Inallilahi, Rianti, Korban Pembacokan Orang Tak di Kenal Akhirnya Meninggal Dunia

3.2k
SHARES
5.4k
VIEWS

1tulah.com,MUARA TEWEH– Meski sudah menjalani operasi dan perawatan intensif di Ruang IGD  RSUD Muara Teweh, Rianti, korban pembacaokan orang tak dikenal di Jalan Pramuka Rt 27 Kelurahan Lanjas, akhirnya meninggal dunia,J umat(5/6) sekira pukul 04.00 WIB. Korban rencananya akan di kebumukan di kampung kelahirannya Desa Lemo.

“Korban Rianti meninggal dunia tadi pagijam 04.00 subuh. Sejak tengah malam kondisi nya sudah menurun,” ujar Limpo, kepada 1tulah.com,Jumat(5/6).

Rianti, merupakan korban paling parah mengalami tusukan dan bacokan pelaku tak di kenal saat masuk ke dalam warung nya,Rabu(3/6) dini hari. Ia mengalami luka di bagian belakang akibat bacokan.

Istri riko, ipar korban menuturkan, luka bagian belakang sangat panjang. Selain itu, Rianti juga mengalami luka bacok berapa tusukan di bagian perut dan juga tangan. “Luka bagian belakang dan bagian perut itu yang parah. Ipar saya juga sempat di operasi di rumah sakit,” kata Istri Riko.

Seperti diberitakan, orang tak dikenal, di duga ingin merampok masuk ke warung Buah milik Fernando(suami Riani),Rabu(3/6) dini hari lalu. Menurut keterangan Riko dan istrinya, pelaku setelah masuk Warung, mematikan KWH listrik. Pelaku sempat bersembunyi di bawah kolong meja. Saat ketahuan oleh pemilik, pelaku mengambil Pisau lalu menyerang Rianti dan juga keponakan Rianti bernama Tasya Novi. Pelaku kabur lewat belakang.

Peristiwa ini menjadi perhatian banyak pihak, apalagi kasus berdarah ini terjadi di tengah pemukiman ramai. Polisi pun saat ini terus melakukan penyidikan mengungkap motif dan memburu pelaku.(eni)

 

 

 

,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.