Breaking News : Gugus Tugas Mura Repied Test 621 Orang. 111 Orang Hasilnya Reaktif

  • Whatsapp

1tulah.com,PURUK CAHU-Gugus Tugas penanganan dan pencegahan covid-19 Kabupaten Murung Raya(Mura) merilis data terbaru,Senin(18/5/2020) sore. Sampai saat ini tim kesehatan pihaknya sudah melakukan tracking lapangan terhadap 621 orang tanpa gejala(OTG) yang diketahui kontak erat dengan pasien terkonfirmasi covid-19. Hasilnya?

 Advertisement Here

Ketua Harian Gugus Tugas Pemkab Mura, Drs Hermon dalam pres rilis mengatakan, hasil rapied test terhadap ratusan OTG, 111 orang hasilnya reaktif. Sedang yang sudah diambil speciemen(swab) di RSUD Puruk Cahu sebanyak 82 orang, terdiri dari OTG Rapied Tes reaktif 73 orang. Dan kasus terkonfirmasi 9 orang.

Baca Juga :  Sugianto Sabran Larang Pendukung dan Simpatisannya Kampanye Hitam
 Advertisement Here

Sedang Orang Dalam Pemantauan(ODP) proses pemantauan 5 orang dan Pasien Dalam Pengawasan(PDP) proses pengawasan 6.

Hermon meneruskan, untuk kasus terkonfirmasi positif covid 19 ada 38 orang. 9 orang sembuh dan tersisia 29 orang yang masih dirawat. Ke 29 terkonfirmasi positif ini, berasal dari Kecamatan Murung 14 orang. Kecamatan Tanah Siang Selatan 11 orang,  Kecamatan Laung Tuhup 2 orang dan Kecamatan Permata Intan 2 orang.
“Sementara yang sembuh 5 orang dari Kecamatan Murung dan 4 orang dari Kecamatan Tanah Siang Selatan,” ujar Hermon.
Adapun pasien yang sembuh 08 berasal dari Desa Mangkahui. Pasien 01 inisial S asal Desa Mangkahui. pasien 011 inisial K Perempuan dari Desa Batu Putih, Pasien 06 inisial IG Desa Mangkahui, dan pasien 09 inisial SR Mangkahui.
Lalu pasien 19 MF dari Desa Muara Sumpoi, pasien 033 YG , pasein 32 tuan S dan 027 tuan K masing-masing dari Tanah Siang Selatan pihak perusahaan IMK.(eni)

Related posts