Tim Gabungan Barut Bubarkan Kerumunan Warga. Himbau Untuk Tetap di Rumah

1tulah.com, MUARA TEWEH -Tim gabungan, BPBD, TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Barito Utara(Barut), Kalimantan Tengah melaksanakan patroli malam di sejumlah titik keramaian di Kota Muara Teweh.  Minggu(26/04/2020) malam.

Aksi tersebut dilakukan agar masyarakat tetap berada di rumah. Mereka yang berada di luar rumah diminta membubarkan diri serta kembali ke rumah nya masing-masing.

Adapun titik-titik kumpul warga yang di sasar antara lain, di wilayah Stadion Swakarya, cafe-cafe yang banyak pengunjung dan warung kopi agar segera kembali kerumah masing-masing yang berada di sekitaran kota Muara Teweh

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kesuma, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra S.I.K, menegatakan, pihak Kepolisian sedang berupaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

” Patroli ini kita laksakan tiap malam sesuai jadwal yang telah di tentukan, terutama di tempat-tempat keramaian,” ujar Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra.

Dia meminta kepada masyarakat untuk sementara waktu menghindari tempat keramaian dan warung-warung, guna meminimalisir kontak langsung warga masyarakat.

Selain itu polisi juga melakukan patroli di jalan-jalan ramai seperti di Jalan Merdeka dan di jalan Yetro Singseng. “Warung dan kafe yang buka juga kita imbau untuk tutup malam itu guna meminimalisir kontak langsung warga masyarakat,”tandasnya. (eni)

 

Related Posts

Update Terbaru

ARTIKEL LAINNYA

Media Network