Di Duga Serangan Jantung, Warga Mura Meninggal di Pinggir Jalan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

1tulah.com,PURUK CAHU-Warga Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya(Mura) Kalimantan Tengah, sempat geger, Sabtu(25/4/2020) siang. Seorang wanita tergeletak dipinggir jalan. Warga yang melintas dibuat kaget. Dan sempat lama dibiarkan tergeletak di pinggir jalan, tepatnya di depan Hotel Syariah/kafe Karaoke Family di Jalan Jendral Sudirman.

Keluarga korban yang ada dilokasi pun diminta warga untuk tidak mendekat. Namun tak berapa lama, datang Ambulan RSUD Puruk Cahu dan juga pihak Polisi. Setelah tahu  tak bernyawa, jasad korban yang belakang diketahui bernama Septiana binti Uyun(33) beralamat di Respen Dikin Kelurahan Beriwit lalu di evakuasi ke RSUD.

Tim Medis saat mengevakuasi korban ke rumah sakit

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho kepada media menjelaskan, saat dilakukan identifikasi terhadap jenazah perempuan ini tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan yang terlihat ditubuhnya.

“Saat ini untuk memastikan keadaan dari jenazah perempuan tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan. Disamping itu juga, demi mengantisipasi adanya penyabaran informasi terhadap jenazah perempuan ini yang mengaitkan dengan Covid-19, sesuai dengan keterangan yang disampaikan pihak keluarga ia memiliki penyakit asma dan jantung yang sudah dideritanya sejak setahun terakhir ini,” ujar  Ipda Yuliantho.

Kapolsek Murung  meminta masyarakat jangan berasumsi yang berlebihan terhadap peristiwa yang terjadi saat ini terutama dengan adanya kasus Covid-19.Karena untuk penanganan sendiri sudah dilakukan semaksimal mungkin terhadap jenazah perempuan tersebut.

“Untuk tindak lanjut kita masih menunggu informasi dari pihak medis terhadap jenazah perempuan tersebut, sehingga adanya sinkronisasi data yang akurat disampaikan kepada masyarakat terkait dengan tewasnya perempuan yang ditemukan dipinggir jalan ini,” tegasnya.(eni)

 Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,

Related Posts

Update Terbaru

ARTIKEL LAINNYA

Media Network