Home / Berita / Muara Teweh

Sabtu, 3 Desember 2022 - 08:46 WIB

Ketua Caretaker DAD Barito Utara Audensi dengan Asisten dua Mewakili Bupati dan Kapolres Barut

Ketua Caretaker DAD Barito Utara bersama pengurus lain, saat audensi dengan Asisten II, Rahmat MUratni dan dengan Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Jumat (04/12/2022). Foto. Dellia Anisya Fitri/1tulah.com

Ketua Caretaker DAD Barito Utara bersama pengurus lain, saat audensi dengan Asisten II, Rahmat MUratni dan dengan Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Jumat (04/12/2022). Foto. Dellia Anisya Fitri/1tulah.com

1TULAH.COM, Mura Teweh –  Pj Ketua Caretaker DAD Barito Utara, Edi P Romong SH, melakukan audensi dengan pejabat mewakili Bupati Barito Utara, asisten II, Rahmat Muratni, dan Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Muliadnyana, pada Jumat (02/12/2022) kemarin.

Edi Prahara Romong SH, kepada wartawan mengatakan, audensi dilakukan selain berilaturhmi, melapor keberadaan caretaker serta memperkenalkan susunan caretaker Dewan Adat Dayak (DAD) Barito Utara, yang dalam tugas utamanya, mempersiapkan penyelenggaraan pemilihan Ketua DAD Barito Utara.

Baca Juga :  Tuntaskan Stunting di Kalteng, Kamala Sari:Pelayanan Kesehatan di Pelosok Harus Ditingkatkan

“Dalam audensi ini kami juga meminta saran dan masukan dari pejabat yang mewakili bupati dan juga Kapolres Barito Utara, agar didapat nantinya ketua DAD Barito Utara dan susunan pengurus yang baik dan berkuwalitas. Kami juga sampaikan program-program kerja DAD Kalteng,” ujar EP Romong didampingi, pengurus caretaker lain, Syalimudin Mayasin, Emi Yuliet dan Melpadona.

Baca Juga :  Hasil Liga Italia : Juventus dan AS Roma Menang Tipis 1-0

Ditambahkan EP Romong, sebelumnya, pihaknya juga melakukan pertemuan seluruh pengurus caretaker, membahas langkah-langkah persiapan pemilihan ketua DAD Barito Utara.

“Memang tidak semua hadir, ada satu dua yang berhalangan. Prisipnya agenda kerja DAD Barito Utara berjalan baik. Kami juga akan mengakomodir usulan,saran,masukan dan pendapat dari para pihak seperti para tokoh Adat masyarakat Barut, termasuk pihak polres Barut dan pemda Barut,” terangnya.(*).

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Mura Rakor Penegakan Disiplin Prokes

Berita

Standar Pelayanan Kesehatan di Kotim Harus Sama di Semua Tingkatan

Berita

Semakin Memprihatinkan! Kematian Covid-19 Per 24 Februari, Ada 317 Pasien, Kasus Positif Tambah 57.426 Orang
ilustras - tiga oknum polisi di Medan terlibat kasus perampokan sepeda motor (suara.com)

Berita

Memalukan, Tiga Oknum Polisi Terlibat Perampokan Sepeda Motor
ilustrasi - lowongan CASN PPPK 2022 dibuka (suara.xom)

Berita

Buruan, Lowongan CASN PPPK 2022 Dibuka, Simak Penjelasannya

Berita

Perbedaan Konsep Waktu Antara Orang Dewasa dan Anak-anak

Berita

Besok, Barito Utara dan 7 Kabupaten di Kalteng Berpotensi Diguyur Hujan

Berita

Jumlah Kuota Haji Kalteng Berkurang, Hanya 731 Tahun ini. Barito Utara Hanya 61 Orang