Home / Berita / Nasional

Rabu, 30 November 2022 - 11:26 WIB

Hadeh…. Punya Anak Lima, Pingkan Mambo Ngakunya Tiap Malam di Kamar

Kolase potret Pinkan Mambo dan Maia Estianty. (Instagram)

Kolase potret Pinkan Mambo dan Maia Estianty. (Instagram)

1TULAH.COM-Pinkan Mambo tengah jadi sorotan di dunia hiburan. Hal ini tak terlepas, dari buka-bukaan yang disampaikannya melalui media sosial.

Terutama yang berhubungan dengan orang-orang yang pernah dekat dengannya, termasuk dalam hal masa lalu. Salah satunya adalah Maia Estianty.

Pinkan yang juga mantan personel Ratu ini mengaku banyak mengetahui tentang masa lalu Maia Estianty. Bahkan, ibu dari lima orang anak ini mengungkap, mantan Istri Ahmad Dani ini hobi dugem.

Berkebalikan denganya, Pinkan mengaku masa lalunya adalah orang baik-baik. Setiap malam lebih banyak menghabiskan waktu dalam kamar.

Kembalinya Pinkan Mambo di dunia entertainment setelah bertahun-tahun menghilang justru menjadi sorotan publik. Pasalnya, Pinkan Mambo tak berhenti membuat kontroversi dengan menyenggol sejumlah artis tanah air.

Tak terkecuali dengan mantan rekan duetnya di grup Ratu Maia Estianty. Pinkan Mambo makin berani membuka sisi lain dari Maia Estianty yang tak banyak orang ketahui.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Latup Gelar Pertandingan Bulu Tangkis Kapolsek Cup

Pinkan Mambo mengaku jika Maia Estianty hampir setiap malam pergi ke klub. Sebelum itu, Pinkan Mambo membantah tentang ucapan Maia Estianty yang menyebut dirinya tidak profesional saat bekerja di Ratu.

Pinkan justru menuding balik Maia Estianty yang tidak profesional. Ia mengungkit soal Maia yang meminta dirinya saat ketahuan hamil tanpa suami untuk menikahi pria siapa saja.

“Padahal dia yang gak profesional, suruh orang nikah sama siapa aja,” ungkap Pinkan Mambo dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (30/11/2022).

Pinkan kemudian membongkar kehidupan malam yang sering dilakukan oleh Maia Estianty. Ia berujar jika mantan istri Ahmad Dhani tersebut sering dugem.

Baca Juga :  Gus Yahya Resmi Menjadi Ketua Umum PBNU

Kehidupan malam Maia Estianty itu membuat Pinkan Mambo merasa lelah, sebab ia menjadi sasaran yang harus menunggu mantan rekan duetnya pulang.

“Padahal dia yang gak on time, mau show malemnya dugem,” ujar Pinkan. Tiap malem Maia dugem, aku capek loh tiap malem nunggu bukain pintu,” terang pelantun lagu Kasmaran ini.

Meskipun telah membongkar kebiasaan Maia Estianty suka dugem, tetapi Pinkan enggan membeberkan lebih detail lagi.

“Terus dugemnya ngapain, aku tahu tapi males aku buka-buka kaya gitu,” ujarnya.

Ibu lima anak ini mengakui bahwa dirinya adalah kebalikan dari Maia Estianty. Jika Maia yang disebutnya suka dugem, ia justru sebaliknya notabene anak baik-baik.

“Kalau aku mah anak baek, tiap malem di kamar,” kata Pinkan Mambo.(Sumber:suara.com)

 

Share :

Baca Juga

Nasional

Selasa Besok: Kota Sampit Hujan, Kota-kota Lainnya di Kalimantan Tengah Berawan
Ilustrasi tips memilih obat sirup yang aman (suara.com)

Berita

Tips Memilih Obat Sirup yang Aman, Jangan Salah Pilih
Dengan piala dan medali yang mereka raih, para pelajar Mentari Intercultural School (MIS) berdiri di depan panggung Tournament of Champions, World Scholar's Cup di Universitas Yale pada November 2022. (Foto: Courtesy of Anissa Sharmanti)

Berita

Pelajar SMP Asal Indonesia Raih Juara 1 Lomba Debat di Universitas Yale

Bisnis

Pemerintah Segera Gelontorkan Bantuan Rp1,2 Triliun Kepada 1 Juta PKL

Berita

Julianto Eka Putra; Pemuda Multi Telenta Ini Terjerat Kasus Kekerasan Seksual, Kok bisa ya?

Berita

ASBWI Siap Sukseskan Putaran Final Piala Pertiwi, Dijadwalkan dari 18 hingga 28 Maret 2022
TKP satu keluarga tewas di perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2022). [Suara.com/Faqih Fathurrahman]

Berita

Terungkap Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Ada Ditemukan Kejanggalan di Rumah Korban
Penyerang Portugal Goncalo Ramos (Tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol saat pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha, Qatar, Selasa (6/12/2022). [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Berita

Hasil Piala Dunia : Portugal Libas Swiss 6-1 Bentrok di Perempat Final Lawan Maroko, Goncalo Ramos Cetak Hat-Trick