Home / Berita / Buntok / Kriminal

Senin, 28 November 2022 - 15:46 WIB

Usai Shalat, IRT di Buntok Diserang Mr X hingga Luka, Ini Ciri-ciri Pelakunya

H. Tonei, Kapolsek Dusun Selatan (kiri) didampingi Wakapolsek Haryanto (foto atas), dan korban saat berada di RSUD Buntok, Senin (28/11/2022). Foto. Alifansyah/1tulah.com

H. Tonei, Kapolsek Dusun Selatan (kiri) didampingi Wakapolsek Haryanto (foto atas), dan korban saat berada di RSUD Buntok, Senin (28/11/2022). Foto. Alifansyah/1tulah.com

1tulah.com,BUNTOK– Sri Lina Fitriani (42) tersungkur bersimbah darah. Ibu rumah tangga (IRT) ini merupakan korban penganiayaan dengan senjata tajam oleh orang tak dikenal di rumahnya, di Jalan Pembangunan, Kota Buntok, tepatnya di belakang Masjid As-sunnah, sekira pukul 19.10 WIB, Minggu (27/22/2022) malam.

Kapolsek Dusun Selatan (Dusel) IPDA H. Tonie ketika konfirmasi wartawan, Senin (28/11/2022) di ruang kerjanya menguraikan, informasi yang dihimpun pihaknya dari warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP), bahwa korban ditusuk oleh orang tak dikenal, saat sedang melaksanakan ibadah shalat Isya di rumah.

Pelaku masuk dari pintu depan rumah, kemudian masuk ke dalam kamar dan  menendang korban, yang sedang melaksanakan ibadah shalat Isya.

Baca Juga :  Kecawa Janji Tak Ditepati, Warga Desa Kandris Tutup Aktivitas Tambang CV. MJM

Karena tendangan pelaku, korban terjatuh kemudian sontak berdiri. Seketika itu pelaku Mr X menusukkan sebilah senjata tajam ke tubuh korban. Namun korban sempat menghindar, hingga hanya mengenai tangan.

Kemudian pelaku kembali menghujamkan tusukannya sebanyak dua kali, pada perut korban hingga membuat korban tersungkur, dan bersimbah darah.

Melihat korban tersungkur pelaku pun langsung melarikan diri, ke arah semak-semak di sekitar rumah korban.

“Berdasarkan keterangan saksi yang sempat melihat, pelaku keluar dari rumah korban, bahwa pelaku menggunakan helm berjaket hitam menggunakan celana jeans berwarna biru,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Banjir Kota Semarang Belum Surut, Camat Gayamsari : Empat Kelurahan Masih Banjir

Kapolsek menjelaskan, dari kejadian itu korban mengalami luka yang cukup serius pada bagian perut dan kini masih menjalani perawatan intensif dari pihak medis RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

“Sejak kejadian tersebut hingga saat ini anggota kami di lapangan di backup Satuan Reskrim Polres Barsel masih bekerja melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif kejadian dan mengejar pelakunya,” kata H Tonie.

Sementara itu, pantauan wartawan media ini di rumah sakit, korban belum bisa didapat komentarnya. Ia masih menjalani pemeriksaan intensif . Wartawan media ini juga akan terus berusaha mewawancarai keluarga korban. (Alifansyah)

 

Share :

Baca Juga

Ilustrasi - hujan kumpulan doa saat hujan (foto : suara.com)

Berita

Mustajab, Doa Saat Hujan yang Bisa Bawa Keberkahan

Berita

Duh….Seminar Evaluasi Visi Misi Kabupaten Bartim 2018-2023 Tanpa Dihadiri Perwakilan Pemkab

Berita

Pemkab Barut Buka Lamaran Jabatan Sekretaris Daerah
Pengundian nomor urut partai politik peserta Pemilu 2024. ((Foto. Tangkapan Layar YouTube KPU RI))

Berita

Sah! Inilah Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2024
Kementerian Agama mengusulkan rerata Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih) 1444 H/2023 M sebesar Rp69.193.733,60. (suara.com)

Berita

Kemenag Usulkan Rerata Biaya Perjalanan Ibadah Haji Rp69 Juta per Jemaah

Berita

Penanganan Covid-19 di Kalteng, Anggota DPR RI Ini Apresiasi Dukungan Polri dan TNI

Berita

Kapolsek Teweh Tengah Jemput Pasien Isoman Dirumah Pindah ke Isoter

Berita

Taruna Legend Palangka Raya VS All Star PSBK Buntok